January 25, 2020

Politisi Senior Partai Golkar Firman Soebagyo Mendukung Penuh Rencana Kerja Pemerintah 5 Tahun Kedepan

| January 25, 2020 |
MOKI, JAKARTA-Firman Soebagyo Politisi senior anggota DPR RI dari Patai Golkar meyatakan, akan mendukung penuh terhadap rencana kerja Pemerintah 5 tahun kedepan terutama membangun SDM yang lebih berkarakrer, kerja keras dan memiliki etos kerja yang baik.

Ditengah tengah kesibukan dalam menjalankan tugas di Senayan Firman Soebagyo mengatakan, DPR harus  sepenuhnya mendukung RUU Omnibus Law "CIPTA LAPANGAN KERJA" inisatif Pemerintah.

Ini merupakan sebuah terobosan baru untuk mengatasi/merevisi berbagai UU yang tumpang tindih selama ini, sehingga menghambat investasi dan penciptaan lapangan kerja baru termasuk pertumbuhan UMKM yang merupakan bemper perekonomian nasional.

Firman Soebagyo juga menegaskan, bahwa saat ini jumlah pengangguran 7.05 juta orang dan angkatan kerja baru 2 juta orang per tahun.

Untuk itu "NEGARA HARUS HADIR" dalam bentuk membuat regulasi dan pembentukan Undang - Undang Omnibus Law Cipta lapangan kerja untuk menyelesaikan berbagai hambatan dan tetap memfokuskan terhadap aspek perlindungan pekerja (existing) dan perluasan tenaga kerja untuk memberikan kesempatan pekerja baru mendapatkan pekerjaan.

Memberikan pelayan dan proses perijinan yang cepat dan baik  akan memberikan daya tarik investasi.

"Dengan investasi baru akan menciptakan lapangan kerja baru untuk memacu pertumbuhan ekonomi dan pembangunan nasional," ujar Firman anggt DPR RI dari Dapil Jateng 3 ini. (Red/Aris)


from MOKI I Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/3aHnUd6
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top