December 10, 2019

Pemkab Pati Kembali Mendapat Penghargaan Dari Kementan

| December 10, 2019 |
MOKI, PATI-Pemkab Pati kembali mendapat penghargaan dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) melalui Dirjen Perkebunan karena telah berperan aktif dan berkomitmen terhadap pembangunan perkebunan berkelanjutan.

"Kami salah satu dari 28 penerima penghargaan dari Dirjen Perkebunan,"kata Wakil Bupati Pati Saiful Arifin saat menerima penghargaan mewakili Pemerintah Kabupaten Pati di Kampus Politeknik Pembangunan Pertanian ( Polibangtan ) Malang – Jawa Timur.

Penghargaan ini merupakan apresiasi atas komitmen Kepala Daerah atas peningkatan produksi dan pembangunan perkebunan berkelanjutan.

"Pemerintah Kabupaten Pati meberima penghargaan ini karena ikut berperan aktif dan komitmen atas pengembangan budidaya kopi organik yang sudah bersertifikat LSO baik nasional maupun internasional, yang kemudian juga ditindaklanjuti dengan pameran, festival, uji cita rasa dan pemecahan rekor muri minum kopi organik,"jelas Safin.

Selain berperan aktif dan pengembangan kopi organik, Pati juga berhasil pengembangan kelapa kopyor dan pengembangan tanaman tembakau.

Saiful Arifin berharap, pemberuan penghargaan ini bisa memotivasi Pemerintah Kabupaten Pati untuk lebih meningkatkan mutu sehingga dapat meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat. (Aris)


from MOKI I Media Online Kabar Investigasi https://ift.tt/36dmgwW
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top