September 28, 2019

Sehat Berpahala, Disdagperin Gowes Club Pati Salurkan Bantuan Air Bersih

| September 28, 2019 |
MOKI, PATI-Dissagperin Gowes Club menyalurkan bantuan air di Desa Tambahagung, Kecamatan Tambakromo sebanyak 2 truk tangki air bersih. Sabtu, 28/9/2019.

Sebelumnya Disdagperin Gowes Club juga mengirim bantuan air bersih di wilayah Kexamatan Jakenan dengan sasaran Desa yang mengalami kekeringan.

Asyiknya, tim gowe Disdagperin ini saat mengirimkan air menuju lokasi dengan mengontel sepeda. Jadi, kegiatan mereka dapat sehat dan berpahala.

Rekso Suhartono Sekretaris Disdagperin mengatakan,"Kegiatan gowes sambil memberi bantuan air kepada warga yang sedang mengalami kekeringan, selain kaminsehat juga mendapat pahala. Semoga apa yang kami lakukan ini bisa membawa manfaat untuk orang lain, juga bermanfaat buat kami selalu diberi kesehatan,"katanya.

Kepala Desa Tambahagung Parwi juga mengatakan,"Kami sangat berterima kasih kepada Disdagperin yang sudah membantu air bersih untuk warga kami yang sangat membutuhkan. Karena sudah sekitar tiga bulan kami mengalami kekeringan dengan adanya musim kemarau panjang,"katanya.

Disdagperin Gowes Club dalam melakukan kegiatan sosial selain memberi bantuan air juga melakukan kegiatan-kegiatan sosial lainnya. (Aris)


from MOKI I Media Online Kabar Investigasi https://ift.tt/2lLqVEG
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top