September 02, 2019

Kedatangan Semarang Fortuner Community Disambut Bupati Haryanto

| September 02, 2019 |
MOKI, PATI-Sebagai bentuk menjalin tali silaturahim kekeluargaan Bupati Pati Haryanto menerima kunjungan Semarang Fortuner Community (SFC), Minggu (1/9). Puluhan mobil fortuner milik anggota SFC bersama keluarga hadir dan diterima di Pendopo Kabupaten Pati.

"Dengan niatan tulus ikhlas dalam rangka untuk berteman saya ucapkan terimakasih dan selamat datang di Kabupaten Pati," tutur Bupati mengawali sambutannya.

Bupati menyambut baik adanya kegiatan ini.  Menurutnya adanya komunitas mobil bisa menjadi ajang menyalurkan hobi dan sarana rekreasi yang tujuannya untuk menyambung tali silaturahim.

"Inilah kebahagiaan yang bisa dinikmati bersama keluarga. Karena masing masing pasti sibuk dengan agendanya sendiri, kalau tidak menyempatkan (ikut komunitas.red) semacam ini memang agak susah," ujarnya.

Pada acara tersebut juga diserahkan bantuan dari SFC untuk panti asuhan.  Ketua SFC Susanto menyerahkan bantuan secara langsung kepada Kyai Mukromin pengurus salah satu panti asuhan di Kabupaten Pati. (Red)


from MOKI I Media Online Kabar Investigasi https://ift.tt/2lrsgAa
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top