August 25, 2019

Wakil Bupati Sampaikan, Sepakbola Bisa Jadi Mata Pencaharian

| August 25, 2019 |
MOKI, PATI-Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Sabtu (24/8), membuka Kompetisi Bola U-12 Mini Soccer Se-Desa Gabus, di Lapangan Desa Gabus Kecamatan Gabus. 

Wakil Bupati sangat berterima kasih pada penyelenggara karena di samping untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-74, kegiatan ini juga amat bermanfaat untuk mencari bibit-bibit pemain sepak bola di Kabupaten Pati, khususnya yang ada di Gabus.

"Saya juga berharap kegiatan ini tidak berhenti di sini tetapi mari kita hidupkan persepakbolaan di kabupaten Pati. Mari terus kita cari bibit-bibit yang unggul dan tunas-tunas muda yang bisa memberikan sumbangsih pemain untuk Kabupaten Pati,"ujar Wabup yang juga merupakan Ketua Persipa tersebut.

Diakui Safin, kompetisi semacam ini sangat membantu pihaknya untuk melihat bibit-bibit unggul tersebut.

"Dan yang paling penting, olahraga tidak hanya tentang menang dan kalah. Olahraga juga mengajarkan soal sportivitas yang wajib kita junjung tinggi,"imbuhnya.

Safin pun optimis, bila olahraga sepak bola digeluti secara serius justru akan menjadi mata pencaharian bagi anak muda yang berbakat.

"Banyak pemain Kabupaten Pati yang  sudah menjadi pemain profesional, dan mereka memperoleh pendapatan yang layak dari profesinya,"lanjut Wabup.

Safin pun berharap kejuaraan seperti ini dapat ditingkatkan kualitas dan kuantitasnya.

"Semoga ke depan akan bermunculan para pemain yang handal di tingkat nasional bahkan internasional yang berasal dari Kabupaten Pati,"pungkasnya. (Red)


from MOKI I Media Online Kabar Investigasi https://ift.tt/2NtPX6I
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top