August 24, 2019

Setelah 6 tahun menunggu Ahirnya, Boxculvert Sekubu II Dibangun

| August 24, 2019 |
MOKI, JAMBI-Box culver yang dinanti masyarakat Jl. sekubu II, sumber sari, Keluran Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah ahirnya dapat direalisasikan setelah menempuh proses yang cukup panjang. (24/08)

Boxculvert yang permanen dinilai sangat penting dan sangat dibutuhkan guna keselamatan para pengguna jalan,  pasalnya Boxculver lama hanya terbuat dari kayu dan sangat membahayakan.

Salah seorang Tokoh Pemuda Leo Siahaan yang kerap disapa Leo dan dikenal sebagai Advokat Muda sangat mengapresiasi atas Reaslisasi pekerjaan tersebut.

Leo menjelaskan,"Kepada media bahwa untuk pembangunan Boxculvert itu sudah lama diajukan oleh masyarakat Sekubu II, pengajuan itu sudah saya buat sejak 5 sampai 6 lalu baik ke Pemerinda dan Pemprov, bersyukur tahun ini bisa di realisasikan,"jelasnya.

Leo juga berharap masih dan meminta setelah pekerjaan Boxculver bisa dilanjutkan dengan Pengerasan Jalan, dan Pemasangan Lampu Penerangan Jalan Umum yang mudah mudahan turut segera terealisai agar semua fasilitas itu bisa dinikmati masyarakat.(Hdp)


from MOKI I Media Online Kabar Investigasi https://ift.tt/2U1glGv
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top