August 30, 2019

Polres Halsel Gelar Upacara Pelantikan Kabag Ops, Sertijab Dua Kapolsek

| August 30, 2019 |
MOKI, Halsel-Kepala Kepolisian Resor Halmahera selatan AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., MM, memimpin langsung pelantikan Kabag Ops Polres Halsel dan serah terima jabatan Kapolsek Kayoa dan Kapolsek Gane Barat.

Upacara yang dilaksanakan di halaman Mapolres Halmahera Selatan Jumat (30/8/19), dihadiri PJU Polres Halsel, Para Kapolsek, Para Kanit, Personel Polres Halsel dan Bhayangkari Cabang Halmahera Selatan.

Pejabat yang dilantik dan diserah terimakan jabatan diantaranya  AKP Naim Ishak, S.I.K., S.H., M.H., Jabatan lama Kasat Reskrim Polres Haltim Polda Malut dilantik menjadi Kabag Ops Polres Halsel.

Sedangkan dua Kapolsek yang sertijab yaitu Kapolsek Kayoa dari Pejabat lama IPTU Ahmad Mujarab yang menduduki jabatan baru sebagai PS. Kaurjarkom Subbidtekkom Bid Ti Polda Malut kepada Pejabat baru IPDA Heryadi yang sebelumnya menduduki jabatan PS. Kasie Propam Polres Halsel serta Kapolsek Gane Barat di isi oleh IPDA Mardan Abdullrahman yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Patani Polres Weda menggantikan IPTU Rizky Yanuar Hernanda, S.T.K., yang dimutasikan di Polres Halbar Sebagai PS. Kasat Intelkam sesuai dengan Skep Kapolda Malut Nomor : Kep/288/VIII/2019, tanggal 6 Agustus 2019.

Kapolres Halsel AKBP  M. Faishal Aris, S.I.K., MM., pada sambutannya mengatakan mutasi jabatan dalam lingkungan Polri suatu hal yang lumrah yang merupakan penyegaran kepada personel Polri dalam rangka pembinaan jenjang Karir dan laksanakan tugas secara profesional, modern dan terpercaya (promoter).

Kapolres Halsel menambahkan pejabat yang baru dilantik serta Kapolsek yang telah diserah terimakan agar segera menyesuaikan dengan kondisi lingkungan dan masyarakat di wilayah Kab. Halmahera Selatan agar segera mungkin dapat membangun tali silatuhrahmi dengan masyarakat sekitar kita bertugas.

Akhir sambutannya Kapolres Halsel mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada pejabat lama IPTU Ahmad Mujarab beserta Ibu dan IPTU Rizky Yaniar Hernanda, S.T.K atas pengabdiannya selama bertugas di jajaran Polres Halsel dan selamat atas promosi jabatan yang baru.

"Sedangkan Pejabat yang baru AKP Naim Ishak, S.I.K., S.H., M.H., beserta ibu dan IPDA Mardan Abdulrahman Beserta Ibu selamat datang di Polres Halsel saya harapkan loyalitas dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas serta Kapolsek Kayoa IPDA Heryadi beserta Ibu selamat atas promosi jabatannya yang baru dan saya berharap loyalitas dan dedikasinya dalam pelaksanaan tugas,"cetusnya. (Adhy)


from MOKI I Media Online Kabar Investigasi https://ift.tt/2zuV2Dx
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top