August 30, 2019

Danlanal Nias Irup Pada Penutupan SBJ Lanal Nias Tahun 2019

| August 30, 2019 |
MOKI, Nias-Operasi Bhakti Surya Bhaskara Jaya (SBJ) Lanal Nias  pada tahun 2019 merupakan rangkaian dari kegiatan Sail Nias, yang akan di buka pada tanggal 14 September mendatang. Kegiatan yang sudah berlangsung beberapa hari dengan berbagai kegiatan. pada pukul 09.15 s/d 09.50 Wib telah dilakukan Upacara penutupan berlangsung di Lapangan Bözihöna Kecamatan Idanogawo Kabupaten Nias Propinsi Sumatera Utara, Jumat (30/08/2019)

Dihadiri Wakil Bupati Nias, Dandim 0213/Nias diwakili Pabung Kodim 0213/Nias, Kasatpol PP Kabupaten Nias, Kadis P2KB Kabupaten Nias, Kapolres Nias diwakili, serta Kepala OPD Kabupaten Nias dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Desa Bözihöna dan Desa Biouti.

Komandan Lanal Nias Letkol Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian, S.E. M.Tr. Hanla menjadi Inspektur Upacara, dalam rangka Upacara Penutupan Operasi Bakti Surya Bhaskara Jaya Lanal Nias 2019 yang bertempat di Lapangan Bözihöna, Idanogawo, Kabupaten Nias. Bertindak sebagai Komandan Upacara Kapten Laut (P) E. Sihombing, Perwira Upacara Letda Laut (KH) Albertus Heru Asmoro,

Pasukan upacara terdiri dari, 1 Ton Kodim 0213/Nias, 1 Ton Lanal Nias dan Yonmarhanlan II Padang, 1 Ton Polres Nias, 1 Ton Satpol PP Kabupaten Nias, 1 Ton SMK 2 Idanogawo, 1 Ton SMA 1 Idanogawo.

Danlanal Nias pada acara penutupan tersebut, menerima kembali beberapa peralatan yang digunakan pada saat kegiatan Bhakti Sosial tersebut tanda selesainya kegiatan serta menerima laporan hasil pekerjaan yang sudah dilaksanakan. Danlanal juga melepas pita Operasi Bhakti dari peserta secara simbolis.

Danlanal selaku Inapektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan terimakasih yang sedalam dalamnya kepada semua pihak yang telah membantu demi suksesnya kegiatan Bhakti sosial ini, sehingga dapat berjalan sesuai rencana. Kami tidak dapat menyebutkan satu persatu, semoga Allah SWT  Tuhan Yang Maha Esa membalas semua amal baik kita. Sebelum acara selesai dilaksanakan penandatanganan Berita Acara Penyerahan Hasil Pekerjaan. dan penyerahan bahan kontak kepada nelayan, dan dilakukan peninjauan hasil Operasi Bhakti SBJ Lanal Nias  Tahun 2019. (doeha)


from MOKI I Media Online Kabar Investigasi https://ift.tt/2MNNCDZ
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top