June 26, 2019

Pelanggan Setia Nasmoco, Anita Ngatmiati Mendapat Surprise Kue Ultah

| June 26, 2019 |
MOKI, PATI-PT. Nasmoco Pati memberikan Surprise kue ulang Tahun Ke-44 Anita Ngatmiyati warga Desa Tambahmulyo, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati. Selasa, 26/6/2019.

PT. Nasmoco Pati memberikan surprise kepada Anita Ngatmiyati, sebagai bentuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah.

Anita Ngatmiyati sebelumnya pesan satu unit Toyota Fortuner, karena ingin memberikan pelayanan yang terbaik dan bertepatan dengan hari ulang tahunnya, sehingga diberikan surprise ucapan ulang tahun bersamaan dengan mengantar unit kendaraannya.

Bambang Superviser Nasmoco kepada MOKI mengatakan,"Sebelumnya kami minta izin dulu kepada ibu Anita, sesuai dengan janji kami untuk menyerahkan unit kendaraan Toyota Fortuner tepat berbarengan pada ulang tahunnya. Kami selalu memberikan  pelayanan yang terbaik kebetulan pas hari ini bertepatan dengan ulang tahun ya unit kami hias dengan pita dan kami ucapkan selamat ulang tahun kepada Ibu Anita juga kami berikan bunga, serta kue ulang tahun,"katanya.

Mendapat kejutan, Anita merasa senang dan berterima kasih kepada Nasmoco yang sudah memberikan pelayanan kepada nasabah.

"Terima kasih Nasmoco yang sudah memberikan pelayanan terbaik kepada saya, tidak disangka Nasmoco memberikan pelayanan istimewa bertepatan dengan hari ulang tahun saya,"ucap Anita.

Nasmoco berusaha meningkatkan pelayanan kepada nasabah, agar nasabah merasa puas tidak kecewa atas pelayanan yang diberikan oleh PT. Nasmoco Pati. (Aris)


from MOKI I Media Online Kabar Investigasi https://ift.tt/2J9rVKl
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top