June 19, 2019

Noto Projo Society Dan KAAP Bagi Sembako di Desa Prawoto Sukolilo

| June 19, 2019 |
MOKI, PATI-Organisasi Sosial kemasyarakatan Noto Projo Society (NPS) dan Komunitas Anak Asli Pati (KAAP) melakukan Bakti Sosial bagi sembako di Deda Prawoto, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati. Rabu, 19/7/2109.

NPS dan KAAP berkomitmen membantu Pemerintah Kabupaten Pati bergerak dibidang sosial dengan sasaran warga tidak mampu. Karena masih banyak warga Pati yang masih jauh dibawah garis kemiskinan.

Indah Susilowati salah satu donatur Noto Projo Society sekaligus aktif ikut turun menyerahkan langsung bantuan mengatakan,"Kami berharap kerjasama ini, NPS dan KAAP terus bisa seiring sejalan dalam melaksanakan bakti sosial. Moment semacam ini jangan kita lewatkan, kita jangan mencari pamor saja "selesai giat ini selesai". Tetapi kita terus melakukan bakti sosial sebagai wujud kita peduli kepada sesama, jangan kuatir kita pasti mendapat pahala besar sebagai tabungan di akhirat,"katanya.

Ketua Komunitas Anak Asli Pati Miftah menambahkan,"Kita akan selalu seiring dan sejalan dengan Noto Projo Society bersama-sama melakukan gerakan peduli kepada sesama,"jelasnya singkat.

Sebanyak 32 Paket sembako dibagikan kepada warga Desa Prawoto dengan sasaran warga tidak mampu. (Aris)


from MOKI I Media Online Kabar Investigasi http://bit.ly/2Zw4XUn
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top