June 19, 2019

Grand Opening Clinik Ultimate KSH Pati

| June 19, 2019 |
MOKI, Pati – Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S. Sos. Menghadiri  Halal Bihalal dan peresmian Medical Center Klinik Ultimate PMCKU bertempat di Graha Dipo Jl. Diponegoro No. 30 Pati dengan tema  " Menyelamatkan Bumi dari Sampah Pelastik” rabu 19/06/2019

Dr. Benny Purwanto Pimpinan Direktur Utama PT. Keluarga Sehat Sejahtera  dalam sambutannya menyampaikan  dalam rangka silaturohmi dengan giat halal bihalal  dan  Grand Opening Clinik Ultimate KSH Pati, kita berharap Pati Maju dan pembangunan yang merata disemua bidang dan mendorong  meningkatakan pertumbuhan ekonomi khususnya Kab.Pati.

Lebih lanjut mengatakan, kedepan  persaingan Kesehatan Nasional  yaitu dari tenaga Medis dan sarana prasarana  untuk bersaing dengan negara tetangga maka kita perlu meningkatkan tenaga medis dan fasilitas medis dengan memberi Layananan Publik yang baik,  salah satunya ditingkat Kesehatan di kabupaten.Pati agar tidak keluar daerah yaitu dengan dibukanya Clinik Ultimate KSH Pati dengan Fasilitas dan tenaga medis yang sudah Profesional dibidang kesehatan,”harapannya.

Dalam  Sambutannya  Bupati Pati Haryanto SH. MM. M.Si Mengatakan dengan Halal bihalal  merupakan sarana silaturohmi dengan tujuan mempererat persuadaraan merupakan budaya yang baik untuk memupuk rasa persatuan selanjutnya dan Grand Opening Pati medical Center Clinik pemerintah kabupaten Pati menyambut baik dengan berdirinya PMCKU yang juga membantu Pemkab Pati untuk memberi pelayanan kesehatan masyarakat dikabupaten Pati.

Dengan dibangunannya Clinik Ultimate KSH Pati maka pasien tidak perlu keluar daerah.serta memberikan pelayanan yang baik, peningkatan mutu dan Kwalitas kesehatan dengan lebih dan dengan mengutamakan sumber daya manusia dalam Negeri khusunya Kabupaten Pati,’jelas Bupati. (Red)


from MOKI I Media Online Kabar Investigasi http://bit.ly/2N6Vmls
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top