June 23, 2019

DPC PPMI Kota Bekasi Gelar Halal Bi Halal Dan Bahas Mukernas

| June 23, 2019 |
MOKI, BEKASI-Bertempat di Markas Komando Dewan Pengurus Cabang Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (DPC PPMI) Kota Bekasi Jl.Yon Armed Cikiwul Bantargebang Bekasi.Jajaran Pengurus dan anggota PPMI sekota Bekasi Adakan Agenda Halal Bi Halal.Minggu (23/6/2019)

Selain dihadiri pengurus dan anggota, hadir juga Kabid Keorganisasian DPP PPMI Ahmad Sibli Rais.Acara yang di mulai pukul 08:00 Wib berjalan dengan lancar di awali dengan sambutan Pembawa acara, Ketua PPA, Kabid Organisasi DPP PPMI, di akhiri dengan doa dan saling bermaaf-maafan.

Buyung selaku Pembawa acara menyampaikan bahwa agenda halal bi halal ini bisa mampu membangkitkan rasa persaudaraan, semangat serta saling memaafkan diantara pengurus dan anggota dari tingkat bawah hingga atas.

"Saya mewakili jajaran pengurus DPC PPMI kota Bekasi mengucapkan Taqabbalallahu minna wa minkum shiyamana wa siyamakum mohon maaf lahir dan batin, mari momen kali ini menjadi awal kita untuk tetap dalam persaudaraan dan semangat kita menjalin komunikasi serta silaturahmi dari tingkat bawah hingga atas.Dan Istiqomah Dalam perburuhan khususnya di kota Bekasi" jelas nya.

Di waktunya yang sama, Kabid Organisasi DPP PPMI Ahmad Sibli Rais menyampaikan beberapa poin kesiapan jelang MUKERNAS PPMI rencananya akan di gelar agustus nanti.

"Agustus nanti, kita akan mengadakan Mukernas PPMI.Saya berharap kontribusi PPMI di kota Bekasi khususnya untuk bisa mensukseskan nya, di antaranya dengan cara membeli Batik PPMI yang sudah di distribusikan ke setiap tingkat basis, dimana hasil penjualan batik ini akan di alokasikan untuk membantu pendanaan kelancaran acara Mukernas nanti." tegasnya.

Di akhir acara ada sesi tanya jawab seputar permasalahan internal di tingkat basis perusahaan kemudian para undangan halal bi halal saling bersalam-salaman dan di tutup dengan makan bersama. ( SAID)


from MOKI I Media Online Kabar Investigasi http://bit.ly/31OMGnl
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top