May 31, 2019

Jalin Kebersamaan, Babinsa Koramil 12/Telukdalam Komsos dengan Nelayan

| May 31, 2019 |
MOKI, Nias Selatan-Babinsa Koramil 12/Telukdalam melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan nelayan di Pelabuhan lama Telukdalam di Kelurahan Telukdalam Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumater Utara, Jumat (31/05/2019)

Serda Agus Damai Humendru menyampaikan, ini merupakan tugas Babinsa  diwilayah dalam menjalin komunikasi sosial kepada warga yang bekerja sebagai nelayan, banyak keluhan para nelayan kita seperti kebutuhan Boat yg sudahh tua, Babinsa menyarankan agar membentuk kelompok nelayan dan diajukan ke Dinas perikanan untuk dapat dukungan dari Pemda.

Ia juga, menghimbau nelayan untuk tetap berhati-hati dan waspada dalam mencari rezeki saat melaut. Kami selaku babinsa menghimbau para nalayan agar tetap waspada dan utamakan faktor keselamatan dalam melaut, tandasnya saat Komsos dengan nelayan.

Semantara itu, seorang nelayan Zema Zebua mengucapkan terimakasih terhadap Koramil 12/Telukdalam khususnya Babinsa yang selama ini proaktif dalam membina masyarakat setempat.

"Kami sangat berterimakasih terhadap Babinsa yang ada di Koramil 12/Telukdalam, meraka sangat proaktif dan peduli terhadap kami," ucapnya.(doeha)


from MOKI I Media Online Kabar Investigasi http://bit.ly/2HOfFQk
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top