March 31, 2019

Taman Kecamatan Bantargebang Kini Lebih Tertata Dan Artistik

| March 31, 2019 |
MOKI, BEKASI-Warga Bantargebang jika ingin sekedar mencari taman bermain,sambil berbelanja kebutuhan sehari-hari,kini tak lagi jauh pasalnya kecamatan bantargebang telah mempercantik taman yang semula terlihat cukup usang di sulap dengan berbagai koleksi bunga, serta fasilitas bermain.

Selain memugar taman dan menambahkan fasilitas, penataan dibagian depan berupa pelebaran ruas trotoar pejalan kaki, angkutan kota (Angkot) yang biasa ngetem juga, sekarang tidak di perbolehkan lagi melakukan aktifitas baik menaikan atau menurunkan penumpang di ruas tersebut.

"Pembangunan taman di kecamatan bantargebang sudah yang ke dua kali ini, tapi menurut saya sebagai warga pemugaran sekarang lebih tertata dan memiliki nilai artistik.Nggak bosenin deh pokoknya" jelas Ujang salah satu warga setempat.

Berbagai jenis tanaman hias di sekitar sudut taman,rumput yang semula tak terawat kini nampak rapi.Tempat bermain anak seperi perosotan, ayunan pun sudah tersedia. Para orang tua bisa sambil bercengkerama mendampingi putra putri nya bermain. Jalur Trak joging sudah bisa dimanfaatkan untuk warga yang memiliki rutinitas berolahraga. (Said)


from KabarInvestigasi I Portal Of Investigation https://ift.tt/2TGUaDv
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top