March 31, 2019

Arifan Ridha Sani, Siap Memperjuangkan Aspirasi Pemuda Kota Langsa

| March 31, 2019 |
Arifan Ridha Sani.SH (nomor 4 paling kanan) Didampingi Andy Aurit Dan Anggota Tim FC.
MOKI - LANGSA : Sosok Pemuda Putra Daerah Kota Langsa, Arifan Ridha Sani SH, didampingi Sekretarisnya Andy Aurit yang selama ini terus mengikuti kegiatan olah raga, mengatakan kepada media ini. Minggu (30/3/2019).

Insya Allah pada kesempatan tahun ini telah mempersiapkan diri menjadi Caleg DPR Kota Langsa dari Partai PAN. Dari urut Nomor 2. Priode 2019 – 2024 mendatang, bila kepercayaan masyarakat mendukungnya, dirinya siap memperjuangkan aspirasi putra - putri kota Langsa.

Menurutnya mengapa hal itu dilakukannya, karena selama ini banyak kalangan muda / i yang ada selama ini banyak memiliki bakat, tetapi mereka tidak dapat mengembangkan bakat yang ada padanya. Kata Arifan Ridha. 

Oleh karena itu dalam hal tersebut, mungkin saja mereka dikalangan muda  tidak ada yang mendorong kearah yang lebih baik untuk membangun daerah, baik pun di bidang seni dan olahraga." Ujarnya.

Arifan Ridha Sani,SH. Caleg dari Partai PAN Kota Langsa, merupakan seorang putra dari pasangan H.Ramadhan Ismail, SH, MBA dan Fadhillah. dirinya memiliki semangat membangun dan cinta olah raga. maka mencalonkan diri menjadi Caleg DPRK Langsa, yang tidak lama lagi akan mengikuti pesta demokrasi tepatnya 17 April 2019 mendatang.

Arifan Ridha Sani, dirinya juga telah berhasil menyelesaikan Pendidikan S1 di UISU di Medan tahun 2013 lalu, dirinya terus menggeluti  berbagai turnamen  yang digemari kalangan anak anak muda yang ada di Kota Langsa antara lain, dibidang Otomotif dan permainan Futsal. " Katanya.

Menyangkut kedua permainan tersebut kata Arifan Ridha Sani, kita akan terus mencari bibit yang berbakat dibidangnya. Bahkan kita juga ditahun 2019 ini telah berhasil meraih Juara I dalam lomba Road Race. Disamping itu kita mampu meraih Juara I pada kelas lomba 2  TAK  sepeda motor CUN UP. Dan  Juara I pada   kelas lomba 4 Tak sepeda motor CUN UP yang diselenggarakan oleh KONI Kota Langsa pada kegiatan yang sama.

Lebih lanjut diutarakannya lagi, pada kegiatan olah raga Futsal ditahun 2019 ini juga pada Turnamen Futsal KONI CUP U.23  yang diselenggarakan di Kota Langsa  kita pun  mampu dan berhasil raih Juara I.

Dalam perbincangan tersebut, Dirinya mengharapkan dukungan dan doa seluruh kalangan masyarakat Kota Langsa agar saya duduk di DPR Kota sehingga dirinya bisa membangkitkan semangat pemuda pemuda yang cinta olah raga khususnya warga kota Langsa.

Kita juga berupaya kedepannya, bila kepercayaan masyarakat memberikan dukungan kepadanya, atas semua kepercayaan tersebut, di kota Langsa akan menghidupan UKM ditengah masyarakat guna menghidupkan kembali lapangan kerja baru yang selama ini didambakan seluruh lapisan masyarakat selama ini, Ujarnya.(RD).


from KabarInvestigasi I Portal Of Investigation https://ift.tt/2YCqL1a
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top