February 01, 2019

Wujudkan Sinergritas, Polsek Margoreja Adakan Senam Bersama Instansi Samping

| February 01, 2019 |
MOKI, PATI-Wujudkan Sinergrotas dengan Instansi samping, Polsek Margorejo mengadakan olah raga bersama tingkat Muspika di halaman Mapolsek yang diikuti oleh Muspika dan Kades se-Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati. Jum'at, 1/2/2019. Pukul, 07.00 Wib.

Kegiatan Olahraga bersama tersebut, merupakan kegiatan rutinitas jajaran Muspika Kecamatan Margorejo dan Instansi Terkait yang telah diagendakan satu bulan sekali dan untuk tempat atau lokasi ( tuan rumah ) berputar bergantian di tiap-tiap Instansi.

Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan mempererat komunikasi dengan MUSPIKA, Instansi terkait dan unsur pemerintahan sehingga setiap ada permasalahan sekecil apapun dapat segera diselesaikan dengan tuntas berkat kerjasama yang baik.

Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih, SH. MM kepada MOKI mengatakan,"Kegiatan ini memang diadakan secar rutin secara bergilir ditempat yang berbeda, kebetulan pagi ini Polsek Margorejo mendapat giliran ditempati untuk olah raga bersama. Olah raga bersama ini sangat baik untuk mempererat silahturami dan segala permasalahan dapat diselesaikan dengan tuntas, karena kami semua sepakat untuk menjaga wilayah Margorejo tetap aman,"katanya. (Aris)


from KabarInvestigasi I Portal Of Investigation http://bit.ly/2HMdPBk
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top