February 01, 2019

Letkol Arm Arief Darmawan Terciduk Sedang Menuntun Seorang Kakek Menyeberangkan Jalan

| February 01, 2019 |
MOKI, PATI-Komandan Kodim 0718 Pati terciduk sedang menuntun seorang kakek renta menyeberangkan jalan. Inilah kearipan dan kesederhaan Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan yang memiliki kepedulian kepada warga. Jum'at, 1/2/2019.

Memakai seragam kebesaran Satuan TNI orang nomor satu di Kodim Pati ini terciduk kamera sedang menyeberangkan seorang kakek yang kesulitan mau menyeberang jalan, karena padatnya arus lalu lintas disekitar Jl. Sudirman pada pagi hari.

Saat mau masuk Kantor Kodim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan sedang melihat kakek tersebut yang kesulitan mau menyeberang jalan, Komandan Kodim perintahkan sopirnya untuk berhenti. Kemudian tanpa canggung turun dari mobil dinasnya menghampiri kakek tersebut lalu menuntun menyeberang jalan.

Ternyata masih banyak pejabat memiliki hati yang baik di negeri ini, kesederhanaan dan kepeduliannya menambah wibawa seeagam yang sedang dikenakannya. Semoga oara pejabat bisa menganut perbuatan baik yang dilakukan Letkol Arm Arief Darmawan. (Aris)


from KabarInvestigasi I Portal Of Investigation http://bit.ly/2G3BHyw
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top