January 29, 2019

Pemerintah Kota Bekasi Serahkan 6 Bantuan Jaminan Kematian dari BPJS Ketenagakerjaan

| January 29, 2019 |
MOKI, BEKASI-Program penyerahan santunan Jaminan Kematian BPJS Ketenagakerjaan untuk ahli dari Pengurus RT-RW, Linmas, TKK Petugas Kebersihan Dinas LH yang membawa dunia di luar kecelakaan kerja.

Ini adalah bentuk kepedulian. Pemerintah Kota Bekasi terhadap perlindungan seluruh anggota yang Sejahtera, sekaligus para RT, RW, dan Anggota Linmas di wilayah.

Berikut data peserta penerima bantuan BPJS:

1. Ngalim Budiono, Ketua RT 03 RW 06 Kelurahan Margajaya
2. Nana Suparna, Sekretaris RT 04 RW 02 Kelurahan Kayuringin Jaya 
3. Muhammad Nurtjahjanto,Ketua RT 03 RW 10 Kelurahan Kayuringin Jaya
4. Ganjar Purwanto, Ketua RW 011 RT 06 Kelurahan Jatirasa
5. Cecep Micang, Sat Linmas RT 05 RW 01 Kelurahan Duren Jaya 
6. Suryadi.S, TKK Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi melaporkan proyek ini Ketenagakerjaan ini dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan, buat usaha atau biaya sekolah anak.

Selain itu,Rahmat Effendi juga berperan sebagai RT di wilayah adalah ujung tombak dari Pemerintahan,ia bekerja langsung untuk warga di wilayahnya. Dijelaskan,RT dan RW sekaligus Linmas mendapatkan insentif perbulannya dari hasil pajak di bayarkan oleh warganya,lalu dari itu,bekerja sesuai keinginan dan warga yang memerlukan bantuan dipelayanan dan juga membantu program-program Pemerintah Kota Bekasi dalam mendukung Visi Kota Bekasi.

Kembali di ingatkan, Pemerintah Kota Bekasi telah menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk mensejahterakan para pejabat hingga tingkat RT dan RW juga Linmas,untuk kesehatan, Warga juga telah mendapatkan layanan Kartu Sehat berbasis NIK Kota Bekasi. (Marsan)


from KabarInvestigasi I Portal Of Investigation http://bit.ly/2HEuc2G
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top