December 28, 2018

Kapolres Langsa Silaturahmi Ke Makodim 0104 Aceh Timur

| December 28, 2018 |
Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK MSc terlihat kompak bersama Dandim 0104 Aceh Timur Letkol INF Muhammad Iqbal Lubis.
MOKI, Langsa - Jalin Sinergitas antar TNI-Polri Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK MSc. Silaturahmi ke Makodim 0104 Aceh Timur, Jum'at (28/12/2018).

Kunjungan tersebut, layaknya dua sahabat kental, kedua perwira menengah ini pun terlihat akrab, di ruangan kerja Markas Kodim 0104 Aceh Timur.

Kedua perwira menengah itu sembari menikmati kopi yang telah disediakan oleh tuan rumah, yakni, Makodim setempat. Hal ini menunjukkan wujud ikatan harmonis dan solid antara TNI dan Polri.

Sebelum berpamitan Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK MSc bersama Dandim Aceh Timur Letkol Inf Muhamad Iqbal Lubis. Mengambil photo salam komando.

Silaturrahmi Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK MSc. Kepada awak media, Menuturkan, kunjungan dirinya ke Markas Kodim 0104 Aceh Timur, yakni, merupakan untuk menjalin sinergitas kerja Polres Langsa dengan Dandim 0104 Aceh Timur, demi meningkatkan hubungan atara TNI-Polri, sekaligus silaturahmi " tuturnya.

“Kehadiran Kapolres tersebut, hanya berbagi cerita dengan Dandim 0104 Aceh Timur, terlihat santai membicarakan tentang upaya dalam menjaga situasi kamtibmas di Kota Langsa, nanti pada saat menjelang pesta demokrasi Pilek dan Pilpres 2019 di Kota Langsa." Katanya.

Sementara itu, Dandim 0104 Aceh Timur Letkol Inf Muhamad Iqbal Lubis, mengatakan kunjungan ini tentu sebagai bentuk silaturahmi.
“Sebagai tuan rumah kami sangat senang, dan ini bentuk silaturahmi dan wujud sinergi antar instansi.

Dandim menambahkan, dalam setiap kegiatan unsur Forkopimda Kota Langsa kami berdua saling berkoordinasi. Sehingga tercipta keakraban baik didalam kedinasan maupun diluar aktivitas kedinasan" ujarnya.

Selain itu, silaturahmi ini sebagai bentuk kompaknya TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Kota Langsa.

“Saya berharap dengan kekompakan di tingkat pimpinan dapat dicontoh oleh seluruh personel TNI-Polri di tingkat bawah, sehingga berdampak pada kondusifitas di wilayah Kota Langsa.(Rusdi Hanafiah).


from KabarInvestigasi I Portal Of Investigation http://bit.ly/2CD1TgC
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top