December 28, 2018

Kapolres Langsa : Pimpin Pergantian Kasat Lantas Yang Baru

| December 28, 2018 |
Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK MSc. Sedang menyaksikan tanda serah terima jabatan antara kedua Kasat Lantas.
MOKI, Langsa - Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK MSc. Pimpin serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Langsa dari AKP Teuku Heri Hermawan, SH SIK, kepada AKP Dede Kurniawan, SIK sebagai Kasat Lantas yang baru. Jum'at (28/12/2018).

Kapolres Langsa, dalam amanatnya mengatakan mutasi di lingkungan polri merupakan hal yang biasa terjadi di samping untuk penyegaran organisasi juga sebagai promosi ke jenjang yang lebih tinggi.

Saya ucapkan selamat datang kepada AKP Dede Kurniawan SIK, sebagai Kasat Lantas yang baru segeralah menyesuaikan diri di Polres Langsa dan keluarkan ide dan inofasi-inofasi yang baik untuk organisasi juga kepada masyarakat." Katanya.

Selanjutnya untuk AKP Teuku Heri Hermawan SH SIK. Saya ucapkan selamat jalan, terima kasih selama menjabat Kasat Lantas Polres Langsa yang telah memberikan hal yang baik selama menjabat sebagai kasat lantas di Polres Langsa.

Sekali lagi saya ucapkan selamat datang kepada Kasat Lantas yang baru AKP Dede Kurniawan SIK beserta istri semoga dengan kehadiran kasat lantas yang baru bisa membawa organisasi di satuan lalu lintas ke arah yang lebih baik dan menjadi pelayan masyarakat yang Promoter" tutup Kapolres.(Rusdi Hanafiah).


from KabarInvestigasi I Portal Of Investigation http://bit.ly/2CDeYGI
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top