December 01, 2018

Biar Refresh, PT.Masindo Karya Prima Ajak Buruhnya Family Day Ke Jungle Land

| December 01, 2018 |
MOKI, BEKASI-Refreshing adalah salah satu Cara menghilangkan kejenuhan dari berbagai macam aktifitas berat yang bersifat rutinitas.ini lah yang di lakukan PT. Masindo Karya Prima yang beralamat di Jl.Balai Rattan pangkalan 5 Cikiwul bantar gebang bekasi.

Perusahaan yang bergerak dalam bidang furniture memproduksi tempat tidur merk terkenal Comforta,mengajak 1000 lebih karyawannya menuju jungle land dalam rangka family gathering,Sabtu (01/12/2018)

Sesuai Pasal yang tertuang pada perjanjian kerja bersama (PKB) PT.massindo karya prima bahwa family gathering di Adakan setiap 1 tahun sekali,akan tetapi dengan berbagai pertimbangan acara tersebut tetap di selenggarakan,walaupun dalam dua tahun sekali.

Panitia tahun ini menyediakan Doorprize utama 10 buah kasur merk comforta,sepeda gunung,elektronik dan seabrek hadiah hiburan lainnya.

“kami hari ini ke jungle land,kurang lebih 1030 peserta dengan menggunakan 17 bus 10 unit mobil Tentunya kami sangat bergembira dan antusias untuk mengikuti acara family gathering ini apalagi ditambah berbagai door prizes dan hadiah hiburan”Jelas supriatna,pria yang biasa disapa buyung yang juha panitia saat di temui di lokasi pemberangkatan.

Buyung Juga mengapresiasi pihak perusahaan yang telah adakan family gathering.

“Selain kita jalan-jalan bersama keluarga juga berkesempatan mendapatkan hadiah,kami sangat berterima kasih kepada pengurus serikat pekerja PPA PPMI PT.MKP yang terus memperjuangkan agar Family Gathering ini tetap diadakan”Kata Buyung

Acara family gathering ini diharapkan mampu membuat para karyawan memiliki semangat baru, lebih fresh serta meningkatkan produtifitas perusahaan. (Marsan)


from KabarInvestigasi I Portal Of Investigation https://ift.tt/2DW8Pqn
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top