September 27, 2018

Pati Menuju SmartCity Untuk Memberi Kecepatan Pelayanan

| September 27, 2018 |
MOKI, PATI- Wakil Bupati Pati Saiful Arifin menghadiri sekaligus membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Tahap III Penyusunan Master Plan Smartcity Kabupaten Pati yang dilaksanakan selama 2 hari (25 - 26 Sept 2018) didampingi Kepala Dinas Kominfo Indriyanto bersama jajaran Dewan Smart City Kabupaten Pati beserta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Rabu, 26/9/2018.



Dalam Bimtek ini menghadirkan Sita Laksmi dan Iwan dari Kementerian Kominfo RI sebagai narasumber sekaligus pendamping dalam penyusunan program.

"Smarcity bukan berarti mengutamakan penggunaan perangkat sistem dengan aplikasi yang canggih, namun membudayakan bekerja secara pintar menciptakan sinergitas antara OPD dalam melayani masyarakat dengan didukung sarana prasarana sistem aplikasi sebagai kemudahannya,"kata Wakil Bupati Saiful Arifin.



Membentuk masyarakat yang cerdas yang mengutamakan cara pikir positif demi kepentingan masyarakat bersama untuk kemajuan Pati. Supaya Pati kedepan lebih cepat dalam pelayanan secara online. (Aris)


from KabarInvestigasi I Portal Of Investigation https://ift.tt/2DAFq6q
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top