September 30, 2018

Berkunjung Ke Sumenep, Sandiaga Uno Berjanji Ciptakan Lapangan Kerja di Madura

| September 30, 2018 |
MOKI, Sumenep- Kedatangan  Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut dua, Sandiaga Salahudin Uno, di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur,  di sambut histeris ribuan masyarakat kota keris bertempat di Gedung Graha Adipoday Jln Trunojoyo. Minggu (30/9/2018).



Dihadapan ribuan relawan, Sandi berjanji untuk meciptakan lapangan kerja di Pulau Garam Madura ini. Pasalnya, Madura dikenal dengan kekayaan alam yang melimpah, namun ketimpangan ekonomi masih terjadi.

“Saya lihat disini ada energi terbarukan, juga ada potensi garam yang selama ini kita impor. Kami ingin memastikan bahwa potensi yang dimiliki Pulau Madura ini bisa terealisasi dengan baik,” kata Sandiaga Uno, Minggu (30/9/2018).



Menurutnya, industri garam di Pulau Madura sampai hari ini masih belum terpetakan dengan baik. Adanya perihal itu maka nantinya akan dijadikan keinginan untuk menciptakan lapangan kerja.

“Kita akan perbaiki ekonomi di Madura yamg lebih baik sehingga bisa di rasakan masyarakat, Madura akan sejahtera,” tegasnya.



Sambung Sandi, stabilitas perekonomian menjadi salah satu prioritas utama, karena harga kebutuhan pokok saat ini relatif mengalami kenaikan harga.

“Seperti kita ketahui bersama, harga pokok naik, Listrik naik lapangan kerja sulit, emak-emak sekarang sedang menyuarakan perbaikan ekonomi, karena mereka merasa beban belanja semakin menjadi prioritas utama untuk dicarikan solusi oleh pasangan Prabowo-Sandi,” ujarnya.

Dengan demikian pihaknya berkomitmen akan memprioritaskan potensi perekonomian yang lebih baik di Pulau Madur, sehingga  benar-benar dirasakan masyarakat.



"Kedepan jangan sampai ada ketimpangan bagi masyarakat Madura. Apalagi potensi Madura ini sangat kaya,” tukasnya. (sar)


from KabarInvestigasi I Portal Of Investigation https://ift.tt/2NS54IJ
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top