September 15, 2024

Wisata Air Gratis di seluruh kota Medan , Entah siapa yang salah

| September 15, 2024 |


TOP INFORMASI.COM,Medan - Hampir seluruh saat ini di landa banjir , Baik  Perkotaan maupun  perkampungan , tingginya  Intesitas hujan belakangan ini membuat  hampir seluruh daerah yang berada di Kota Medan saat ini mengalami banjir 50 cm hingga 150 cm ,  angin kencang yang merusak  rumah warga bahkan  banyak terjadi di mana mana , Medan .Minggu ( 15/9/2024 ) .


Upaya Pemerintah kota yang melakukan pembenahan dan pembangunan Drainase  terlihat tidak maksimal atau pun dinilai tidak berarti , Terbukti  Banjir melanda kota Medan dan Pengairan Dreanase  tidak berfungsi maksimal . Seperti yang ada di kelurahan Mabar hilir tampak Dreanase yang baru di kerjakan beberapa bulan lalu tidak tau mengalir kemana , pantauan media saat ini .


Sementara dalam mengisi liburan panjang  saat ini warga Kec. Medan Deli  mengisi hari liburnya dengan berwisata di depan Rumah hingga berenang bersama Keluarga  secara Gratis .

Lik diken (45) mengatakan "  Banjir yang kami alami selama satu Minggu  ini terpaksa harus kami terima karna tiap malam terus saja hujan ,  Banjir saat ini adalah yang terburuk dalam beberapa tahun belakangan ini ,  Kami tidak tau siapa yang salah , Parit sudah di bagusin tapi air kok semakin  tinggi , ?? Ucap  Lik Dikin dengan bingung, 


Di tempat yang berbeda  Nining ( 40 )  menuturkan " Wiiih  lama lama kampung kami tenggelam la ,  Banjir saat ini betul betul tinggi,  tapi  Ada untungnya juga Lo"   Jadi kami tidak perlu berwisata ke mana mana di hari Minggu  ini , pas juga libur panjang kan ?  Celoteh nya  sambil berenang bersama anak anak ,   lihat lah  kampung kami air sudah seperti sungai  , Ayo , biar tau juga pemerintah ini lah daerah kami di kec. Medan Deli .ungkap nya .


Dalam Pantauan media saat ini Banjir merendam  sebagian  besar wilayah Medan bagian Utara ,serta di kawatirkan akan bisa terjadi lebih parah .( Boim )


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/6BUSXcz
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top