September 13, 2024

Seram !.Banjir akan merendam Ratusan bahkan ribuan Rumah di Marelan . Ini sebab nya .

| September 13, 2024 |

TOP INFORMASI.COM,Medan - Tanggul sungai Deli yang hampir jebol disebab kan abrasi air sungai Deli yang meluap  belakangan hari ini tepatnya di linkungan 11 kelurahan labuhan Deli kec. Medan Marelan , Kota Medan , membuat masyarakat Resah akan datangnya banjir bandang yang terjadi akibat jebol nya tanggul yang saat ini kritis .


Lambatnya  Penanganan   pemerintah setempat atas ancaman tersebut pun di eluhkan  masyarakat ,  Memang sudah ada dari  Pemerintah  kecamatan yang memantau  tanggul ini  namun sampai saat ini  belum ada penanganan lebih lanjut kata Wak Udin , warga sekitar ,  Leo warga setempat juga mengatakan hal  yang sama kalau  Debit air  meninggi  pastinya tanggul akan jebol  dan akan merendam  Ratusan bahkan Ribuan rumah yang ada di  kec. Medan Marelan dan kec. Medan labuhan ,  Saat ini kami sangat kawatir  ucapnya kepada awak media , Jum at (13/9/2024 )


Masih masyarakat  Menyampaikan harapanya kepada pemerintah  agar segera membenahi tanggul yang sudah tinggal  Satu meter lagi akan jebol , dan terlihat panjang mencapai 8 atau 10 meter , ini sangat menghantui kami , kami masyarakat berharap juga kepada Balai wilayah sungai Sumatra 1 ( BWS 1 ) Untuk segera   melakukan tindakan  penetralisirian  sungai yang sewaktu waktu akan terjadi tumpah nya air ke Masyarakat. Kalau tidak segera di atasi . Harap masyarakat .( Boim )


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/Q5IL1SG
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top