September 19, 2024

Meneladani Akhlak Rasulullah Polres Batubara Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

| September 19, 2024 |

Batubara. Topinformasi. com
Peringatan maulid nabi kali ini menjadi konsen Polri menyampaikan pesan Kamtibmas sebagaimana tahapan pemilu kada yang akan berlangsung, khususnya diwilayah Kab. Batubara dapat terselenggara dengan aman lancar damai dan kondusif.

Demikian disampaikan Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb saat menyampaikan sambutannya dalam peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dan berdoa bersama Forkopimda  Kabupaten Batubara serta sejumlah organisasi masyarakat dan pelajar, dihalaman Mapolres Batubara, Kamis (19/9).

Hadir dalam kesempatan ini Dandim 0208/ AS Letkol Inf Bassarewan, Kajari Diky, Pj Bupati Batubara yang diwakili Asisten 1 Rusian Heri, Ketua KPU Erwin, Kakan Kemenag Sakoanda dan pejabat lainnya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan doa bersama ini dirangkaikan dengan  pemberian  santunan dan tali asih kepada anak yatim, kaum dhuafa dan warakawuri Polri.

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb mengatakan sebagaimana tema yaitu meneladani akhlak Rasulullah mari kita tingkatkan keimanan dan kinerja guna mewujudkan pilkada aman dan sukses di Kabupaten Batubara.

Selain  itu,  diera demokrasi saat ini kita perlu berupaya untuk meraih kepercayaan publik selaku pemegang mandat menjaga kamtibmas. Anatar lain dengan adanya jaminan keamanan dalam penyelenggaraan berbagai agenda demokrasi khususnya pemilu, bukan tugas Polri semata tapi juga seluruh komponen masyarakat TNI ,tokoh masyarakat,tokoh agama, mari kita sama-sama mari kita bergandengan tangan untuk mengawal Pemilu di Kabupaten Batubara.

“Dan Polres Batubara terus berlangsung menggalakkan cooling system guna menyejukan masyarakat ,agar tidak terprovokasi disituasi tahapan Pilkada , mari kita jaga kamtibmas diwilayah hukum Polres Batubara, ” ujarnya.

Pj Bupati diwakili Asisten III Rusian Heri mengucapkan apresiasi kepada Polres Batubara yang sudah menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini setiap tahunnya kita peringati , Peringatan Maulid Nabi memiliki makna mendalam yang relevan bagi kehidupan umat manusia,”ujarnya: (dr)


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/jXrFgiU
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top