September 28, 2024

Mantan Kepala Desa Se-Kabupaten Batubara Dukung Paslon Bupati / Wakil Bupati Darwis - Oky

| September 28, 2024 |

Batubara. Topinformasi.com

"Tokoh pemekaran sekaligus mantan Bupati Batubara, OK Arya Zulkarnain bersilahturahmi bersama para mantan Kepala Desa (Kades) sebagus temu kangen di aula Banyu Wangi, di Lima Puluh Kota. Setelah bertahun - tahun tak bertemu, hari ini Sabtu 28/9/2024 menyatukan Visi memenangkan paslon Bupati dan Wakil Bupati Batubara, H Darwis – H Oky Iqbal Frima.

Silaturahmi temu kangen Mantan Bupati dengan mantan Kades se-Batubara digagas OK Arya. Dikatakan OK Arya, sejak tidak lagi menjabat Bupati, hubungannya dengan mantan para Kades masih terus berjalan, namun tidak dilakukan secara formil. 

“Walaupun saya tidak lagi Bupati, hubungan kami terus terjalin baik melalui komunikasi handphone, maupun duduk di warung-warung,”ujar OK Arya.

Dan hari ini kita kumpul bersama, dengan tujuan dan harapan untuk Batubara yang lebih baik lagi ke depan, sehingga Batubara mampu sejajar dengan Kabupaten/Kota lain di Indonesia.

Selain dihadiri mantan kades, silahturahmi temu kangen juga dihadir balon Bupati Batubara H Darwis, dan tim pemenangan Kabupaten, Suriono ST,, Citra Muluadi Bangun, DPC Demokrat Azwar Simanjuntak, Politisi Nasdem Batubara, Tiurlan Napitupulu, M. Nasir, Abdul Gani, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta mantan Kadis PMD, M Nasir.

Selanjutnya para mantan Kades mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan paslon Bupati dan Wakil Bupati H Darwis – H Oky Iqbal Frima. Tentunya pilihan ini sejalan dengan visi misi Darwis – Oky untuk memprioritaskan pendidikan gratis, kesehatan gratis dan program magrib mengaji demi terwujudnya Batubara amanah sejahtera.

Atas dukungan para mantan kades, balon Bupati Nomor urut 1 H Darwis menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan tokoh masyarakat OK Arya Zulkarnain dan mantan Kades se-Batubara. Darwis mengajak para mantan untuk terus memperkuat silaturahmi dan komunikasi demi terwujudnya program-program Batubara sejahtera dimasa depan. (dr)


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/QOFavgb
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top