September 24, 2024

Hadiri HUT TNI Ke- 79 Di Aula Pandawa Sakti Kapolres Batubara Ikut Donor Darah

| September 24, 2024 |
 

Batubara. Topinformasi.com

Peringati HUT TNI Ke-79, Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb turut hadir dalam kegiatan donor darah yang digelar di Aula Pandawa Sakti Makodim Asahan. Selasa 24/9/2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan HUT TNI ke-79 yang bertujuan untuk meningkatkan kepedulian sosial dan kesehatan masyarakat.

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menyampaikan pentingnya kegiatan kemanusiaan seperti ini, yang tidak hanya menunjukkan solidaritas antar lembaga, tetapi juga mendukung upaya penyelamatan nyawa.

“Kegiatan ini juga mencerminkan sinergi yang baik antara Polri dan TNI dalam melayani masyarakat,”kata Kapolres.

Dengan semangat sinergitas, diharapkan aksi kemanusiaan ini dapat terus berlanjut di masa mendatang, memberikan manfaat bagi banyak orang di kabupaten Batubara.

Polres Batubara juga melibatkan sejumlah personil dalam kegiatan ini, menunjukkan sinergi antara Kepolisian dan TNI dalam mendukung kegiatan kemanusiaan. 

Mudah-mudahan dengan tambahan kantong darah ini, "kita sudah bisa menyelamatkan mereka yang dalam kondisi berjuang melawan sakitnya dan juga keluarga pasien tidak kesulitan dan terbebani karena harus mencari bantuan darah”, tutupnya. (dr)


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/Aabd83H
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top