September 09, 2024

Berhasil Ungkap Kasus Besar 32 Personil Terima Penghargaan

| September 09, 2024 |
 

Batubara. Topinformasi.com

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Tayeb memberikan penghargaan kepada 32 personil yang telah menunjukkan prestasi luar biasa dalam penegakan hukum di wilayah hukum Polres Batubara.

Penghargaan itu diberikan usai Apel pagi dihalaman Mapolres dan  dihadiri Wakapolres Kompol Imam Alriyuddin, para Kabag, Kanit, Kasie, Perwira, Bintara, serta ASN di lingkungan Polres Batubara. 

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh anggota Satuan Reserse Narkoba dan Reskrim.

“Selamat kepada rekan-rekan yang menerima penghargaan atas Prestasi kalian dalam mengungkap kasus narkoba dan kejahatan lainnya yang sangat membanggakan,"ujar Kapolres. 

Selain itu, Kapolres juga menekankan pentingnya peningkatan pengawasan dan pengendalian dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, serta menjaga nama baik institusi Polri, dan lebih mengingatkan silahturahmi kepada masyarakat serta memberikan himbauan Kamtibmas, terutama menjelang Pilgub dan Pilbup. 

“Jaga kesehatan dan hindari sikap arogansi, jangan ragu untuk menindak tegas jika ada anggota yang melakukan pelanggaran,” tegasnya.

Sebanyak 20 penghargaan diberikan kepada 20 personil Unit Res Narkoba yang berhasil mengungkap kasus narkoba dengan total barang bukti berupa 1.600,68 gram sabu-sabu, 20 butir pil ekstasi, dan 21,1 kg daun ganja. 

Dan 12 penghargaan di berikan kepada personil Unit Reskrim atas keberhasilan mereka dalam mengungkap tindak pidana pencurian dengan kekerasan di Desa Perkebunan Socfindo Tanah Gambus dan Desa Binjai Baru.

"Diharapkan penghargaan ini dapat memotivasi seluruh anggota untuk terus meningkatkan kinerja dan menjaga keamanan di wilayah hukum Polres Batubara."pungkas Kapolres. (dr)


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/RySuXEg
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top