September 30, 2024

Berganti Nama, Prostitusi berkedok SPA SKY 88 Menjadi SPA Gardenia.#Kini memiliki 2 Cabang lagi dengan tarif VM sekali croot 200 ribu

| September 30, 2024 |


TOPINFORMASI.COM,Sempat digerebek APH, Prostirusi berkedok  SPA Sky 88 yang dulu berada di Jalan Setia Budi, Kec Medan Selayang, kini berganti nama SPA Gardenia dan kini memiliki 2 cabang lagi di Jalan M. Basir No 5, Pangkalan Mansyur, Kec Medan Johor, serta Jalan Bunga Asoka No 7 A, Asam Kumbang, Medan. 

Menurut keterangan Narasumber yang tidak ingin namanya dikorankan, Minggu (29/9), bahwa SPA Gardenia Jalan M. Basir No 5, Pangkalan Mansyur, Kec Medan Johor yang didatanginya, menyuguhan berbagai variasi prostitisi dengan tarif yang berbeda-beda. 

"SPA nya nggak ada itu, hanya kedok saja, semuanya layanan sexsex oleh gadis muda dan mungkin ada yang dibawah umur, salah satunya yang Kalo hanya VM (Vitalie Massage) atau dikocok, dihargai 200 ribu sekali croot, sedangkan ML dihargai sekitar 600 ribuan, " Ungkap Pria itu. 

Pria yang termasuk warga setempat juga meminta APH dan Dinas Pariwisata Kota Medan agar melakukan menindakan tegas terhadap prostitusi yang berkedok SPA Gardenia tersebut. 

"Prostititusinya sudah sangat terang terangan, hingga tawar menawar sudah dilakukan saat berada di resepsionisnya. Warga merasa reaah terhadap lokasi prostitusi itu, apalagi salah satu tempatnya berada tak jauh dari Asrama Haji Medan, " Pungkaanya. 

Kasubdit Reknata Ditreskrimum Poldasu, AKBP Samosir ketika dikonfirmasi mengenai hal diatas, Minggu (29/9), hingga sampai berita ini di meja redaksi, belum juga memberi tanggapannya. 

Panit Reknata Ditkrimum Poldasu, Iptu Binrod Situngkir ketika dikonfirmasi, Minggu (29/9), mengatakan bahwa pihaknya akan mendalami akan hal prostitisi di SPA Gardenia itu. 

"Trima kasih Informasinya bang. Kita dalami ya bang, " Katanya. 

Terpisah, Kabid Pariwisata Kota Medan, Adri Ginting ketika dikonfirmasi mengenai perijinan SPA Gardenia yang dahulu bernama SKY 88, Minggu (29/9), seakan enggan berkomentar dengan tidak membalas Whatsapp wartawan. 

Sebelumnya, Spa plus-plus  (layanan sex) Gardenia (dahulu Sky 88) pernah didemo dan dilaporkan oleh puluhan mahasiswa dan masyarakat mengatasnamakan Lumbung Informasi Perjuangan Rakyat (LIPRA) dengan mendatangi Polrestabes Kota Medan dan Dinas Pariwisata Kota Medan pada Senin, (20/5). Hal itu membuat viral di media cetak, online, maupun media televisi swasta. 

Selanjutnya, karena maraknya pemberitaan, SPA plus plus itu digerebek APH dan konon pekerjanya sempat diboyong ke Poldasu. 

Namun berjalannya waktu, SPA Sky 88 bukannya tutup, malah berganti nama menjadi SPA Gardenia dan mengembangkan sayap hingga membuka 2 cabang tempat maksiat lagi dengan nama SPA Gardenia yang berada di Jalan M. Basir No 5, Pangkalan Mansyur, Kec Medan Johor, tak jauh dari Asrama Haji, serta Jalan Bunga Asoka No 7 A, Asam Kumbang, Medan. 


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/BUsKWL2
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top