August 17, 2024

Pemuda Pancasila Sukaramai II Ranting Terbaik Se- Kecamatan Medan Area

| August 17, 2024 |


Medan,  TOP INFORMASI. COM
Dalam memeriakan HUT (Hari Ulang Tahun) Republik Indonesia (RI)  Ke 79 Tahun,  Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Medan Area, mengelar Turnamen Truf Gembira, yang diikuti, BPPH MPC Pemuda Pancasila Kota Medan,  Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Medan,  Pengurus PAC Pemuda Pancasila Medan Area dan 12 Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Medan Area, didepan kantor Sekretariat Jalan Mas Medan, Jumat 16/8/2024.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Area,  Rahmadsyah Putra Tarigan atau yang biasa dipanggil Joko,  saat di konfirmasi Wartawan mengatakan,  kegiatan Truf Gembira ini merupakan program PAC Pemuda Pancasila Medan Area, tiap tahunnya dalam memeriakan Dirghayu Republik Indonesia.

Adapun yang menjadi juara umum pertama Truf Gembira, memperebutkan Piala Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Area dan uang pembinaan , Ranting Pemuda Pancasila Sukaramai II dibawah Pimpinan Yudha Syahputra Lubis.

Selain juara umum Trof Gembira,  Pimpinan ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Sukaramai II,  merupakan ranting  terbaik Se-Kecamatan Medan Area baik dari segi
- Tertib Administrasi
- Sekretariat Terbaik
- Keaktifan Pengurus dikantor Sekretariat.. Ucap Joko. 

Juara 2 di menangkan oleh Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Medan,  yang juga Penasehat ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Sukaramai II,  Abangnda Suhendri,  Zahar dan Darmansyah. 

Sementara juara 3 dimenangkan oleh BPPH MPC Pemuda Pancasila Kota Medan.

Ketua Ranting Pemuda Pancasila Yudha Syahputra Lubis, saat di jumpai wartawan, mengucapkan terima kasih kepada Abangnda Gobang,  Naldi dan Ewin, dan Penasehat yang sudah bersusah payah berjuang untuk memperebutkan Piala Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Area,  Rahmasyah Putra Tarigan dalam Turnamen Truf Gembira.

Ini merupakan sejarah bagi saya, disaat saya memimpin ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Sukaramai II, mendapat juara Pertama dalam Turnamen Truf Gembira...ucap Yudha. 

Semoga kedepan nya, kejuaran Truf Gembira ini dapat terus di pertahankan, sehingga ada cerita di balik semua ini kepada generasi Pemuda Pancasila, khususnya ranting Pemuda Pancasila Keluarhan Sukaramai II,  Kecamatan Medan Area,"Harapannya. (Syahdan/Red)


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/FfclqrL
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top