August 11, 2024

Kapolres Dan Pj Bupati Batubara Santuni Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

| August 11, 2024 |


Batubara. Topinformasi.com
Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Tayeb bersama Pj Bupati Batubara Heri Wahyudi Marpaung bersilaturahmi di Desa Bandar Rahmat Kecamatan Tanjung Tiram, Sabtu 10/8/2024 malam.

Selain bersilaturahmi, Kapolres dan PJ Bupati juga bermalam Minggu bersama anak yatim piatu serta berbagi kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Kehadiran kedua petinggi Kabupaten Batubara itu mengusung tema “Malam Minggu Bersama Anak Yatim Piatu Desa Bandar Rahmat Kecamatan Tanjung Tiram” dalam Rangka Cooling system menjelang Pilkada Pilbup dan Pilgub Tahun 2024 di Wilkum Polsek Labuhan Ruku

Kepala Desa Bandar Rahmat, Wisman mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan Pj Bupati bersedia berkunjung ke desa Kami Cintai Ini,

“Semoga dengan kunjungan silaturrahmi ini walaupun dalam keadaan suasana hujan yang penuh Rahmat ini, semoga mendapat Rahmat juga bagi warga Desa kami yang sesuai dengan nama Desa kami, Yaitu Desa Bandar Rahmat”.ketusnya.

Dalam kunjungan itu Kapolres menyampaikan, dihari hujan ini tidak mengurangi niat kami dapat berkunjung di Desa Bandar Rahmat, dengan datangnya hujan bagian dari Rahmat Allah Swt,"ucapnya.

“Adapun Kehadiran kami dikarenakan ada suatu kenangan tempat bertugas dan suasana yang tidak dapat saya lupakan, sehingga mendorong hati dan pikiran yang telah beberapa kali menginjakkan kaki ini Di Desa Bandar Rahmat”

Kepada Seluruh Warga Desa Bandar rahmat semoga dengan kegiatan silaturrahmi dan bansos terhadap kaum dhuafa dan anak yatim piatu ini, "kami sangat berharap dukungan Doa agar di berikan kelancaran dalam menjalankan tugas, terlebih lagi menjelang pilkadaTahun 2024,

Selanjutnya Kapolres dan Pj Bupati memberikan bantuan sosial kepada 20 anak yatim dan 40 kaum dhuafa.(dr)


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/EP1e9qu
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top