August 23, 2024

Belawan Kota Medan Raih Juara Pertama Lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK Tingkat Kota

| August 23, 2024 |


TOPINFORMASI.COM,MEDAN- Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan Kota Medan berhasil meraih  juara pertama di ajang Lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK Tingkat Kota.

Keberhasilan Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan Kota Medan itu  terungkap dalam Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sumut Tahun 2024 yang dihadiri langsung Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu di Hotel Le Polonia Medan Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (21/8).

Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sumut Tahun 2024 yang mengusung tema “Kader PKK Ceria, Cerdik, Cekatan Demi Sumut Mantap dan Harmoni Serta Menuju Indonesia Maju” juga dihadiri Pj Gubernur Sumatera Utara Agus Fatoni bersama Pj Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara Tyas Fatoni, Ketua DWP Sumut Dian Arif S Trinugroho, serta Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se-Sumut.


Lurah Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan Kota Medan, Deby Fauziah, S.Sos, M.AP  mengatakan bahwa  perasaannya senang dan bangga, dapat mewakili kota medan meraih juara terbaik 1 di tingkat provinsi sumatera utara. Namun semuanya tidak terlepas dari bantuan serta arahan bimbingan seluruh jajaran mulai dr tingkat kelurahan, kecamatan, kota medan, dan provinsi sumut.

"Jujur saya ini tidak terlepas dari semua unsur yang sudah berpartisipasi dan mendoakan saya untuk meraih juara,"bilang Debby. 

Dilanjutkannya perempuan yang kerap disapa Debby itu bahwa keberhasilan ini juga tidak terlepas dari bimbingan dan arahan dari Bapak Walikota Medan, M Bobby Afif Nasution dan Ibu Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayung,  Bapak Camat Medan Belawan sebagai Pembina PKK Kecamatan Medan Belawan dan Ketua TP PKK Kecamatan Medan Belawan serta seluruh pihak yang telah ikut berperan dalam mendukung keberhasilan ini.


"Keberhasilan ini merupakan berkat arahan dari Ibu Ketua TP PKK Kota Medan, Bu Kahiyang ayu Bobby Afif Nasution dan Bapak Camat Medan Belawan dan Ibu Ketua TP PKK Kecamatan serta kader PKK Kelurahan. Tanpa kerjasama tidak mungkin bisa meraih juara terbaik satu,"ucap Debby. 

Terlebih lagi saya juga mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Kelurahan Belawang Secanang yang juga sudah mendoakan dan mendukung kelurahan sehingga bisa meraih juara satu di tingkat Sumut.

"saya ucapkan kepada warga Masyarakat Kelurahan Belawan Secanang yang terus mendoakan dan mendukung agar berhasil meraih juara di tingkat Sumut,"katanya.

Untuk itulah dirinya mengaku keberhasilan ini akan terus kita pertahankan dengan baik dan dijaga. 

"Tentulah raihaan akan terus dipertahankan dijaga dengan baik,"kata Debby. 


Sementara itu Ketua TP PKK Kelurahan Belawang Sicanang, Ny Ayu Annisa Azhari Harahap mengatakan bahwa ini semua juga berkat kerjasama dan dukungan serta doa seluruh unsur yang ada di kelurahan. 

"Terlebih lagi kader Ibu PKK kelurahan yang telah serta juga selalu mendukung dan mendoakan kelurahan selalu meraih juara,"ucap Ayu


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/251plTB
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top