August 03, 2024

Bangkitkan Semangat Memilih KPU Batubara Luncurkan Maskot Dan Jingle Pilkada Batubara

| August 03, 2024 |


Batubara. Topinformasi.com

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batubara secara resmi meluncurkan Maskot dan Jingle Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati/Wakil Bupati Batubara tahun 2024, secara meriah di lapangan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, pada Jum'at malam 2/8/2024.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Batubara H.Heri Wahyudi Marpaung didampingi Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Tayeb dan Forkopimda, Heri menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi, khususnya Pilkada Bupati/Wakil Bupati Batubara, sekaligus berjanji untuk menciptakan Pilkada sejuk dan damai". tandasnya. Sabtu 3/8/2024.

Maskot dan jingle pemilihan dimaksud diharapkan dapat bersama menyemangati pelaksanaan tahapan, termasuk untuk mendukung kegiatan sosialisasi dalam penyelenggaraan pemilihan serentak  tahun 2024."ujarnya.

Dikatakan Heri, Kegiatan ini sebagai pengingat akan pentingnya peran aktif masyarakat dalam proses demokrasi, dan diharapkan Batubara dapat menjadi contoh terbaik pelaksanaan Pilkada.

KPU juga untuk terus membangun komunikasi dan masyarakat selalu kompak, sehingga pelaksanaan Pilkada berjalan sejuk, aman, lancar tanpa ada perpecahan dan menghasilkan pilihan terbaik bagi Batubara."pintanya.

"Pilihan boleh beda, tapi kekompakan senantiasa dijaga, jangan ada perpecahan," ujarnya.

Ketua KPU Kabupaten Batubara Erwin didampingi anggota, Abdillah, Sulianto, Burhan dan Tri Faith Gushendipo Manalu, bahwa peluncuran maskot dan jingle ini, selain sebagai media menyukseskan Pilkada serentak dalam Pemilihan Gubernur /Wakil Gubernur, Bupati/Wakil Bupati dan Wali Kota/Wakil Wali Kota, juga sebagai sarana edukasi, mengajak masyarakat untuk memilih sekaligus memacuh meningkatkan partisipasi Pilkada Batubara yang dijadwalkan  27 November 2024.

"Ini harapan kita peluncuran maskot dan jingle Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Batubara 2024 sebagai sarana menyukseskan Pilkada dan edukasi memacuh partisipasi masyarakat untuk memilih," ujarnya.

Kabupaten Batubara tahun 2024 ini merupakan yang ke empat melaksanakan Pilkada setelah priode pertama tahun 2008 berjalan sukses dan dapat menjadi tolak ukur dengan tujuan menghasilkan pemimpin yang sesuai karakteristik dimiliki Kabupaten Batubara.

Selanjutnya Ketua KPU beserta anggota, KPU Sumut,  Pj Bupati, Kapolres, Ketua Bawaslu M Amin Lubis, beserta Forkopimda bersama-sama menekan tombol bertanda peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada Bupati/Wakil Bupati Batubara  sekaligus pemberian piagam dan foto bersama. (dr)


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/goX6Fk2
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top