August 19, 2024

Akses jalan Pemakaman dan Tahfis alim anwaruzzain Tidak mendapat Perhatian Oleh Desa Saentis

| August 19, 2024 |


TOP INFORMASI.COM,Sumut - Jalan rusak dan becek yang mengakseskan menuju  tempat Pemakaman umum  masyarakat  tidak   mendapat perhatian dari pemerintah Desa Saentis  tepatnya di Dusun XIV Lorong Abiso  Desa Saentis , kec. Percut SEI tuan , kec. Deli Serdang Sumatra Utara .


Masyarakat  ( DS ) yang tidak ingin disebut namanya  menuturkan  kalau kami setiap ingin mengantar  jenazah atau pun  melakukan aktifitas  mengantar  anak mengaji serta berkabun sangat kesulitan melintasi jalan itu , jorok , Becek , dan bergelombang , 


Lanjut nya  " Sejak saya lahir dan tinggal di Desa ini  belum pernah ada Pembangunan  yang di lakukan Desa Saentis untuk jalan menuju ke pemakaman umum tersebut .  Kami merasa tidak adanya perhatian dari kepala Desa untuk masyarakat di sini , kita lihat saja jalan rusak sangat banyak di Desa ini , tegasnya .


Sementara Saat ingin di Konfirmasi Kepala desa  Saentis tidak bersedia  dan saat awak media menanyakan siapa yang  bisa di hubungi terkait  hal tersebut ada dua orang Kadus menolak memberikan nomor telpon kepala desa Saentis  .  

Terlihat di lokasi yang menjadi pantauan media jalan sangat rusak parah sementara di lokasi tersebut  ada berdiri tempat ibadah  Pesantren Tahfis Qur an dan Pemakaman umum milik warga desa setempat  membuat Dugaan media kepada pemerintah Desa dan  tidak adanya kepedulian kepada masyarakat nya .( Boim ).


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/nbPerfH
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top