July 10, 2024

PERKUAT SINERGITAS, KEPALA LPKA PALU IKUTI RAKOR EVALUASI PENCAPAIAN KINERJA SEMESTER I TAHUN 2024

| July 10, 2024 |


TOPINFORMASI.COM,PALU, Kepala LPKA Kelas II Palu mengikuti Kegiatan Pembukaan Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi Pencapaian Kinerja Semester I Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kanwil kemenkumham Sulteng), bertempat di Hotel Best Western Palu, Rabu, (10/7/2024)

Kegiatan ini dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, Kepala Divisi Administrasi, Raymond J.H Takasenseran, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ricky Dwi Biantoro, Kepala Divisi Imigrasi, Arief Hazairin Satoto,  Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dan Imigrasi, serta Operator di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulteng. 

Rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi pencapaian kinerja UPT selama Semester I Tahun 2024 dan menyusun strategi guna mencapai target kinerja di Semester II Tahun 2024.

Dalam sambutannya, Kakanwil Hermansyah menyampaikan, apresiasi atas kinerja seluruh UPT selama Semester I Tahun 2024 dan berharap kepada seluruh jajaran untuk terus fokus dalam Menyusun startegi target kinerja di semester II.

"Saya harap seluruh UPT dapat terus meningkatkan kinerjanya dan mencapai target yang telah ditetapkan. Mari kita jadikan Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah sebagai institusi yang berprestasi dan bermartabat," ujar Siregar.

Rapat koordinasi ini diisi dengan berbagai materi, antara lain, Evaluasi pencapaian kinerja UPT selama Semester I Tahun 2024, Penyusunan strategi pencapaian target kinerja di Semester II Tahun 2024, serta Pembahasan program-program prioritas Kanwil Kemenkumham Sulteng.

Sementara itu, Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun yang mengikuti kegiatan ini menyatakan komitmennya untuk meningkatkan kinerja LPKA Palu dan mencapai target yang telah ditetapkan.

"Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja LPKA Palu dan memberikan pelayanan terbaik bagi para anak binaan, salah satunya dengan menjalin sinergita bersama stakeholder dan para pemerhati anak," tegas Revanda

Rapat koordinasi ini diharapkan dapat menghasilkan rumusan yang strategis dan efektif untuk meningkatkan kinerja seluruh UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulteng

HUMAS LPKA PALU


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/gxPG8h5
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top