July 05, 2024

LEWAT SURVEI IPK-IKM, LPKA PALU RAIH PREDIKAT SANGAT BAIK TERHADAP PELAYANAN MASYARAKAT

| July 05, 2024 |


TOPINFORMASI.COM,PALU – Pastikan pelayanan prima tetap terjaga, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu Kanwil Kemenkumham Sulteng siap untuk dikoreksi oleh masyarakat melalui survei Indeks Persepsi Korupsi (IPK) dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM). Melalui survei tersebut LPKA Palu berhasil mempertahankan predikat sangat baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun menuturkan bahwa pencapaian kualitas pelayanan publik di LPKA Palu sudah memuat hasil yang sangat baik. “Sangat bersyukur, seluruh masyarakat merasa puas atas pelayanan yang kita berikan saat berada di LPKA Palu,” ujar Revanda kepada media, Rabu, (3/7/2024)

Adapun rekapan hasil pada Triwulan I Tahun 2024 periode bulan Januari sampai dengan Maret , LPKA Palu berhasil meraih predikat sangat baik dengan nilai rata-rata 3.93 (per skala 4) dan untuk Triwulan II Tahun 2024 periode bulan April sampai dengan Juni, LPKA Palu masih mempertahankan predikat tersebut dengan torehan nilai rata-rata 3,90 (per skala 4)

“Terima kasih atas seluruh jajaran di LPKA Palu dalam memberikan layanan kepada masyarakat, tetap semangat dan terus pertahankan kinerja baik ini. Melalui hal ini kita semua siap untuk dikoreksi oleh segenap elemen masyarakat,” tegas Revanda

Dalam hal ini masyarakat juga dipermudah dalam memberikan penilaian, yaitu dengan melakukan scan barcode Ketika mereka telah menerima ataupun menggunakan layanan di LPKA Palu.

Hal ini merupakan komitmen seluruh keluarga besar LPKA Palu dalam menjaga kualitas pelayanan publik. “Penilaian masyarakat merupakan suatu motivasi bagi kami di LPKA Palu untuk terus berbenah,” jelas Revanda

Menyikapi hal tersebut, Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar menegaskan untuk seluruh jajaran di Pemasyarakatan agar menjaga integritas dan akuntabilitas dalam menjalakan tugas serta tanggung jawab.

“Sebagai pelayan masyarakat sudah sepatutnya kita siap untuk menerima koreksi dan perbaikan. Dengan hal tersebut menandakan bahwa pelayanan kita berjalan dengan baik. Capaian yang diraih LPKA Palu selama Triwulan I dan II sudah sangan baik, tetap pertahankan dan semangat dalam bekerja,” pungkas Kakanwil Hermansyah

HUMAS LPKA PALU


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/3buHOR7
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top