July 11, 2024

Kasat Reskrim Polres Batubara AKP Dr. Enan H Daulay Coffee Morning Bersama Wartawan

| July 11, 2024 |
 

Batubara. Topinformasi.com

Usai Sertijab pada 6/7/2024, Kasat Reskrim Polres Batubara AKP Dr. Enan H. Daulay menggantikan Kasat sebelumnya AKP Irfan Muchammad Nuralireza, AKP Dr Enan gelar coffee Morning bersama Wartawan . Kamis 11/7/2024.

Coffee Morning yang digelar diaula Bhayangkara Polres Batubara itu dihadiri, Kasat Reskrim AKP Dr Enan H Daulay, Kasi Humas AKP AH Sagala, KBO Satreskrim IPDA Amudy Murphi, Kanit Tipidter IPDA Doni Irawan, Kanit Tipikor IPDA M. Rafi Mahendra Nasution, Kanit Ekonomi IPDA Rener Tambunan, Kanit Resum IPDA R. Bimo Setiadi, Kanit PPA AIPTU Dian Novita.

Pada kesempatan itu, AKP Dr Enan dengan ramah mengaku ini silaturahmi pertamanya sejak di tempatkan di Polres Batubara. Silahturahmi bersama wartawan sangat penting, karena besarnya Polri itu salah satunya melalui pemberitaan yang disampaikan oleh para wartawan secara akurat dan sesuai dengan kode etik jurnalistik."ujarnya.

Harapan kami rekan-rekan media dapat mendukung dan bekerjasama yang baik, agar kami dapat bekerja secara maksimal. Karena media sangat penting, maka kami berharap dukungan dalam pemberitaan yang positif dan koordinasi sebelumnya,"pungkasnya.

AKP Dr Enan juga memberi ruang kepada rekan-rekan jurnalis untuk tidak sungkan bertanya dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik. Sehingga berita yang dihasilkan bisa berimbang dan informasi yang disampaikan pun benar dan lengkap. (dr)

"


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/rxSYQ5P
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top