July 06, 2024

Kapolres Batubara Pimpin Sertijab Dan Pelepasan 2 Perwira Purna Bakti

| July 06, 2024 |

Batubara. Topinformasi.com

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb pimpin serah terima (Sertijab) tiga perwira pamen dan tiga perwira pada dilingkungan Polres Batubara. Sabtu 6/7/2024.

Adapun Perwira yang disertijab ,Kabag Sumda, Kabaq Log, Kabag Ren, Kasat Resrim , Kasat Lantas, Kapolsek Labuhan Ruku, dan Kapolsek Indrapura serta pelepasan dua perwira purna bakti

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb mengucapkan terima kasih atas pengabdian, dedikasi, dan loyalitas yang telah diberikan selama bertugas di Polres Batubara dan Polsek Jajaran serta para pejabat yang purna tugas. 

“Penghargaan setinggi-tingginya bagi dedikasi dan capaian kinerja yang telah Anda berikan selama ini,” ujarnya.

Di samping itu, dalam rangka menghadapi berbagai agenda keamanan menjelang hingga pelaksanaan Pilkada 2024, Kapolres menekankan pentingnya persiapan matang dari para pejabat yang baru. “Segera susun strategi dan implementasikan langkah-langkah konkret untuk mengantisipasi setiap potensi kerawanan,” ujarnya.

“Diharapkan kepada pejabat baru agar cepat menyesuaikan diri, tetap menjaga citra Polri, profesional, dan disiplin dalam tugas. Semua itu harus dijaga dengan kinerja kita dengan sikap edukasi kepada masyarakat”ujar Kapolres.

 "Kita ini semua keluarga, jangan sampai kita terpolarisasi tersekat diantara kita, karena keberhasilan di Polres Batubara bukan karena satu orang, melainkan kekompakan dan solid dengan cara membangun komunikasi yang baik sehingga kita bisa berkolabolrasi, agar masyarakat Kabupaten Batubara merasakan kenyamanan dengan kehadiran kita sebagai anggota Polri, khususnya Polres Batubara,"pungkas Kapolres. (dr)


dapat dirasakan oleh masyarakat. dalam rangka pemberian pengamanan , kenyaman kepada masyarakat,"imbuhnya.

“Jadi saya minta di Polres Batubara mari kita tingkatkan lagi dalam pelayanan kepada masyarakat, supaya masyarakat Kabupaten Batubara dapat merasahkan kenyamanan kehadiran kita sebagai anggota Polri khusunya Polres Batubara. (dr)


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/OcSP1qR
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top