June 17, 2024

Laksanakan Qurban Polres Batubara Sembelih 10 Ekor Sapi

| June 17, 2024 |
 

Batubara. Topinformasi.com
Hari Raya Idul Adha 1445 H Tahun 2024, Polres Batubara sembelih 10 ekor hewan Qurban. Penyembelihan hewan Qurban ini dilaksanakan di   lingkungan Mako Polres Batubara. Senin 17/6/2024,

Penyembelihan hewan Qurban 10 ekor sapi yang dilakukan oleh Ustadz H Anwar Azman disaksikan langsung oleh Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Tayeb didampingi Wakapolres Kompol Imam Alryuddin, para PJU dan personel Polres Batubara serta masyarakat.

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb mengatakan bahwa, selain menjalankan perintah Rasulullah, Qurban ini juga merupakan sarana kita melewati sirotol mustaqim menuju Surga Najatunnaim.

Qurban juga suatu kewajiban bagi kita yang mampu untuk berbagi di setiap hari Idul Adha, terutama kepada masyarakat kurang mampu atau yang sangat membutuhkan. 

Insyaallah Qurban Idul Adha ini menjadi berkah bagi kita semua. Dengan keihklasan kita untuk berqurban sebagai pertolongan kita dihari akhir. Hewan qurban inilah yang nantinya menjadi kenderaan kita melintasi titian sirotol mustaqim agar kita tidak terjatuh keapi neraka.

Semoga niat dan pelaksanaan Qurban ini di Ijabah oleh Allah SWT, dan semua keluarga besar Polres Batubara diberkahi Allah SWT, dan dimudahkan dalam menjalankan tugas."tukas Kapolres. (dr)


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/eN0RbId
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top