June 20, 2024

Gila !!Lingkungan 13 yang mendapatkan Juara 1 Terbersih Sekecamatan Medan Deli Di Kota medan Tenyata ini

| June 20, 2024 |

TOPINFORMASI.COM,Medan - Hal ini terkuak saat Kru Media melintas di jalan Platina 3 Lingkungan 13 kel. Titi papan kec. Medan Deli , Kota Medan pada kamis ( 20/6/2024 ).


Bau busuk dan Genangan air tanpa Dreanase  yang selalu menggenagi membuat Keresahan masyarakat tentang Buruknya kinerja Kepala Lingkungan  yang berada di Kel. Titi papan di anggap biasa oleh masyarakat  khususnya lingkungan 13. Saat ini .


Mendapat informasi langsung dari Kepala lingkungan 13 bahwa Wilayah lingkungan 13 adalah pemenang juara 1 lomba kebersihan sekecamatan di kota medan membuat malu para masyarakat sekitar yang berada di lingkungan 13 kel. Titipapan  hingga salah seorang warga sekitar yang enggan disebut namanya mengatakan "  Kami sudah berulang kali melaporkan kepada Kepling tentang bau busuk yang di keluarkan oleh Pengusaha Cuci goni Karana aliranya selalu sampai ketempat kami bau busuk itu tidak hilang hanya dengan 1 hari terkadang hingga 3 hari itupun kalau mereka berhenti menyuci goni kalau terus maka kami  terus menghirup polusi udara yang tidak baik .


Lanjutnya lagi , Disamping kami harus merasakan bau busuk , Kami sudah berharap bahwasanya pak Kepling  mohon bantuan kepada pemerintah untuk pembangunan Dreanase di wilayah kami alasan ya Nanti sudah kita sampaikan wali kota , sejak 1985 saya di sini belum pernah ada pembangunan apa pun  , yang membuat kami marah dan kecewa dengan kinerja beliau  selalu mengucapkan Saya yang memilih bukan masyarakat  tapi saya di pilih walikota  jadi jangan Banyak keluhan , untuk masalah limbah bau  yang terus  kami alami Kepling yang Bernama Zulkifli dari lingkungan 13 mengatakan jangan Ganggu kalau tidak mau di Ganggu .  ungkap nya .


Beberapa masyarakat Juga berharap adanya upaya untuk Kenyamanan  seperti yang juga di katakan (  R ) kalau kami mengharap kepada walikota medan mengganti Kepala lingkungan yang tidak bisa menyerap asfirasi masyarakat seperti yang terjadi di Lingkungan 13 kel. Titi papan . kami malu lingkungan terbersih kok kayak gini . ungkap R dengan marah .( boim )


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/DVtcZv5
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top