June 30, 2024

GELAR RAPAT INTERNAL, LPKA PALU BAHAS PERSIAPAN PENYERAHAN IJAZAH TAHUN 2024

| June 30, 2024 |

TOPINFORMASI.COM,PALU - Sebagai upaya untuk terus meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat dan anak binaan, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Melalui Seksi Pembinaan menggelar rapat internal guna membahas persiapan jelang penyerahan Ijazah Pendidikan Nonformal Tahun Ajaran 2023/2024, Sabtu (29/06/2024).

Bertempat di ruangan Pendidikan, Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Seksi (Kasi) Pembinaan, Ida Bagus Kade dan diikuti oleh Kasubsi Pendidikan dan Bimkemas, Henny serta seluruh staf pembinaan.

Dalam kegiatan rapat tersebut membahas beberapa hal diantaranya undangan, susunan acara, persiapan tempat pelaksanaan, teknis kegiatan, hingga persiapan anak binaan yang akan tampil saat acara nanti.

Ida bagus mengatakan rapat ini sangat penting untuk memastikan sudah seberapa jauh persiapan yang dilakukan oleh rekan-rekan subseksi Pendidikan dan Bimkemas jelang acara penyerahan ijazah.

“Mari bahu membahu kita sukseskan acara ini, menjadi perhatian untuk kita semua, Pendidikan merupakan salah satu prioritas utama LPKA Palu dalam memajukan bangsa dan negeri ini,” ungkap Ida Bagus

Selanjutnya, Ida Bagus menjelaskan bahwa penyerahan Ijazah Pendidikan Nonformal Paket A, B dan C ini merupakan bentuk sinergitas yang dibangun LPKA Palu dengan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Mulia Kasih.

“Hal ini menjadi komitmen kita Bersama dalam mewujudkan generasi muda unggul dan berahlak melalui jalur Pendidikan nonformal menuju Indonesia Emas 2045,” jelas Ida Bagus

Senada akan hal tersebut, Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun juga memberikan apresiasi dan dukungan penuh atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Dirinya berharap semoga dengan penyerahan Ijazah tersebut dapat memotivasi para anak binaan untuk terus melanjutkan pendidikannya hingga ke peruguruan tinggi.

“Besar harapan sinergitas yang terus kita bangun bersama stakeholder khususnya pada bidang Pendidikan dapat menciptakan para generasi yang mampu memajukan bangsa dan negeri ini. Itu komitmen kita di LPKA Palu,” tegas Revanda

Acara tersebut akan dilaksanakan pada hari Selasa, 2 Juli 2024 dengan menghadirkan beberapa penampilan-penampilan anak binaan.

HUMAS LPKA PALU


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/aiefjy4
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top