December 09, 2023

Begal Sadis Bersenjata Sabit Di Bedil Sat Reskrim Polres Batubara.

| December 09, 2023 |


Batubara. Topinformasi.com

Jupri (31) warga Dusun III Pematang Toba, Desa Kuala Indah, Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara dibegal saat melintas di Dusun Pandau Palas, Desa Lalang Kecamatan Medang Deras ada Kamis 7/12/2023 kemarin.

Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes melalui Kasi Humas Iptu Alfander menjelaskan, musibah itu terjadi saat Jupri (korban) melintas mengendarai sepeda motor miliknya, tiba-tiba di hadang pelaku yang membawa sabit panjang. Pelaku langsung mengayunkan sabit ke tangan kanan korban hingga nyaris putus, 

Namun korban tetap bertahan dan memacu sepeda motornya hingga minta pertolongan warga. Dan pelaku yang tidak berhasil mendapatkan sepeda motor milik korban langsung menghilang,"ujar Alfander.

Setelah mendapat laporan korban, Kasat Reskrim Polres Barubara AKP Irfan bersama tim Kanit Resum Ipda RB Setiadi langsung turun ke lokasi dan memburu pelaku sesuai kronoligis dan ciri-ciri yang disampaikan korban.

Upaya memburu pelaku berhasil dalam waktu 1x24 jam, Tim Resum Satreskrim Polres Batubara berhasil membekuk pelaku begal sadis, M Yudha Perdana Ompungsuggu (19) warga Dusun Tasak, Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara.

Pelaku juga tercatat sebagai residivis dan dikenal sadis dalam melakukan aksinya. Sehingga dalam penyergapan, resdivis kambuhan ini terpaksa di beri tindakan tegas terukur karena melakukan perlawanan saat dilakukan penangkapan, tegas Iptu Alfander.(dr)


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/XTDnbVr
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top