November 10, 2023

PEDULI KESEHATAN, LPKA PALU BAGIKAN VITAMIN KEPADA ANAK BINAAN

| November 10, 2023 |


TOPINFORMASI.COM,Palu_Peduli terhadap kesehatan anak, para petugas kesehatan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, bagikan sejumlah Vitamin kepada Anak Binaannya, Jumat (10/11) Pagi.

Hal ini di lakukan sebagai wujud dari inovasi KPK (Konsultasi Pelayanan Kesehatan) dalam memberikan pelayanan prima dan memastikan kesehatan anak binaan tetap terjaga. 

Pembagian vitamin tersebut dibagikan di Aula LPKA Palu oleh Petugas Kesehatan LPKA Palu yakni Umi Ayu Soraya, Ni Made Lisnawati, Lisye Apole, Erly, dengan diawasi langsung oleh petugas Pengamanan agar tetap berjalan aman dan tertib.

“Pembagian vitamin merupakan upaya peningkatan daya tahan tubuh serta pemeliharaan kebugaran dan kesehatan tubuh Anak Binaan LPKA Palu, sehingga tetap prima dalam melaksanakan aktivitas kesehariannya selama berada disini,"ungkap Umi Ayu.

Selanjutnya petugas kesehatan LPKA Palu bersama Petugas Pengamanan LPKA Palu mengunjungi tiap kamar anak binaan untuk melakukan pengecekan kebersihan kamar dan pengecekkan kesehatan para penghuninya. Petugas kesehatan juga memberikan motivasi dan penyampaian informasi dalam menjaga kesehatan dan kebersihan selama menjalani pembinaan di LPKA Palu.

“Ini adalah tugas dan komitmen kami dalam memberikan hak terhadap kesehatan anak binaan, tak hentinya kami selalu mengingatkan kepada mereka untuk menjaga kebersihan dan kesehatan selama berada di LPKA Palu,”tutup Umi Ayu.

HUMAS LPKA PALU


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/ysSYn6i
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top