October 22, 2023

PISAH SAMBUT PEJABAT ESELON IV, KEPALA LPKA PALU : TERIMA KASIH ATAS DEDIKASI DAN KERJASAMANYA

| October 22, 2023 |

PALU_Berlokasi di aula terbuka hunian anak binaan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu gelar pisah sambut pejabat eselon IV, Sabtu, (22/10) Malam.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, Pejabat Struktural, Dharma Wanita Persatuan LPKA Palu, karyawan dan karyawati LPKA Palu, serta seluruh anak binaan.

Adapun pejabat yang akan beralih tugas, yakni Antonius Andry Sangadi Joyokusumo, S.H sebagai Kepala Subbagian Umum akan beralih tugas ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah tepatnya sebagai Kepala Subbidang Bimbingan dan Pengentasan Anak.

 Pejabat selanjutnya yaitu,  Muhammad Anis, S.H sebagai Kepala Seksi Registrasi akan berlaih tugas ke Lembaga Pemsyarakatan Kelas IIA tepatnya sebagai Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Tata Tertib.

"selama perjalanan tugas, banyak kenangan, banyak cerita di kantor ini. Dua kali mendapatkan pergantian pimpinan yang luar biasa. Terima kasih bapak Revanda yang memberikan bimbingan dan petunjuk beserta seluruh pejabat dan pegawai LPKA Palu yang selalu kompak.

 Dalam perjalanan tugas selama tiga tahun jika ada kesalahan, dalam kesempatan ini saya memohon maaf sebesar-besarnya. Saya mohon doa restu dan dukungan agar di tempat yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik," ungkap Andry salah satu pejabat yang akan beralih tugas.

Dalam kesempatan tersebut LPKA Palu juga menyabut pejabat yang akan melaksanakan tugas serta mengabdi di LPKA Palu, pejabat yang dilantik adalah Kepala Seksi Pembinaan, Ida Bagus Kadek D.W, S.Sos, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan di Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Palu. Dan Pejabat lainnya adalah Kepala Subbagian Umum, Andi Nuryadin, S.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Subseksi Keamanan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIb Toli-Toli.

"terima kasih atas sambutan keluarga besar LPKA Palu, mari bersama-sama wujudkan LPKA Palu semakin terdepan dan terpercaya dimata masyarakat, mohon bimbingan dan petunjuknya bapak Kepala serta mohon kerjasamanya untuk teman-teman di LPKA Palu," pinta Bagus selaku Kepala Seksi Pembinaan yang baru
Revanda Bangun selaku Kepala LPKA Palu merasa bangga menyambut dua pejabat yang baru, sekaligus merasa sedih karena melepas dua pejabatnya yang sangat luar biasa atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam membangun LPKA Palu menjadi yang terbaik.

"rasa bangga, rasa bahagia, namun sedih juga kita akan berpisah. selamat untuk promosi jabatannya bapak-bapak, sukses selalu bagi bapak-bapak di tempat baru, terima kasih atas dedikasinya dan kerja baiknya di LPKA  palu," ujar Revanda
ia berharap untuk pejabat yang baru akan bergabung untuk cepat beradaptasi, berikan kontribusi guna mewujudkan LPKA Palu menjadi satuan kerja yang Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif (PASTI).

"selamat datang pejabat yang baru bergabung di Keluarga Besar LPKA Palu, saya harapkan cepat dalam berdaptasi, cepat belajarnya, ciptakan lingkungan kerja yang baik, jaga komunikasi antar sesama pegawai, guna mewujudkan LPKA Palu bernilai PASTI," harap Revanda 

Kegiatan dikemas dengan begitu baik, yakni menawarkan beberapa penampilan bakat anak binaan, vocal grup pegawai LPKA Palu, serta puncak Kesedihan terlihat diraut wajah setiap pegawai saat melakukan pemutaran video perpisahan, sungguh hubungan kekeluargaan yang begitu erat tercipta. Pisah sambut ditutup dengan foto bersama serta berjabat tangan yang menandakan tetap terjalinnya tali silahturami antar pegawai.
HUMAS LPKA PALU



from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/EwfzSWH
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top