October 03, 2023

MENUJU WBK/WBBM, JAJARAN LPKA PALU KONSISTEN BERIKAN AKSI PERUBAHAN

| October 03, 2023 |

TOPINFORMASI.COM,PALU_Bertempat di ruang kerja Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu seluruh jajaran LPKA Palu langsungkan rapat membahas aksi perubahan menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Senin (2/10) Siang.
Rapat dipimpin langsung oleh Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun yang pada saat itu memberi penguatan serta mendorong seluruh jajarannya agar tetap semangat mewujudkan LPKA Palu meraih predikat  WBK/WBBM.
"predikat WBK/WBBM bukan hanya sekedar diwujudkan dalam kata-kata, namun kita perlu kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dalam mewujudkannya," harap Revanda
Dalam menuju WBK/WBBM ada 6 area perubahan yang harus dipenuhi dan diimplementasikan dalam pelayanan, yaitu manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas kinerja, penguatan pengawasan, dan Penguatan Kualitas Pelayanan.
menuju WBK/WBBM perlu adanya terobosan-terobosan inovasi dalam layanan, setiap individu yang menjadi role model diwajibkan untuk memberikan aksi perubahannya. 
"kita sebagai role model harus berikan contoh yang baik, memberikan inovasi layanan kepada seluruh elemen masyarakat, serta membangun hubungan kerja yang baik antara stakeholder terkait," tegas Revanda
Adapun rapat dihadiri oleh seluruh pejabat struktural LPKA Palu yang menjadi role model serta perwakilan dari setiap kelompok kerja (pokja) 6 area perubahan.
Menjadi perwakilan salah satu role model, kepala sub.bagian umum, Antonius Andry menyampaikan "aksi perubahan perlu untuk kita semua lakukan menuju WBK/WBBM, berikan pelayanan prima, tuntaskan gratifikasi dan suap menyuap dalam memberikan layanan," ungkap Andry
Pada kesempatan tersebut dibahas pula pemenuhan data dukung B09 serta penyiapan data dukung B12 mendatang.
HUMAS LPKA PALU


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/6HqwLF7
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top