October 10, 2023

LPKA PALU LAKUKAN DETEKSI DINI MASALAH KELISTRIKAN

| October 10, 2023 |

TOPINFORMASI.COM,PALU_Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu melakukan deteksi dini masalah kelistrikan, untuk diketahui bahwa pada bulan September lalu telah dilakukan pemeriksaan dan pengujian Instalasi Listrik dari Lembaga Inspeksi Teknik (LIT) dari PT. Serkolinas Aman Nusantara.
Pada kesempatan tersebut Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun dengan didampingi oleh Kepala Subbagian umum, Antonius Andry bersama Tim LIT dan PT. Serkolinas Aman Nusantara kembali melakukan pengecekan pada lokasi instalasi listrik, Selasa, (10/10) siang.
Tujuan dalam pemeriksaan dan pengujian instalasi listrik tersebut, yaitu agar LPKA Palu meraih predikat Sertifikat Laik Operasi (SLO), Deteksi dini terkait permasalahan kelistrikan serta meminimalisir kesalahan maupun gangguan yang akan terjadi.
Menindaklanjuti arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Hermansyah Siregar beberapa pekan lalu untuk melakukan koordinasi bersama pihak teknisi Perusahaan Listrik Negara agar dapat mengeluarkan SLO.
SLO sendiri perlu dimiliki setiap Lembaga, agar instalasi tenaga listrik dapat berjalan sesuai prosedurnya dan aman untuk digunakan.
Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun dengan sigap turun langsung untuk melakukan pengecekan bila mana ada kerusakan lainnya untuk segera melalukan koordinasi kembali sebelum SLO diterbitkan, dan ia  berharap setelah pemeriksaan dan pengujian instalasi listrik pada bulan september lalu LPKA Palu dapat meraih SLO guna menjamin keamanan bagi setiap pegawainya
"hari ini saya turun langsung dalam mengecek listrik yang ada di LPKA Palu agar lebih siap lagi sebelum diterbitkan SLO, dan saya berharap semoga saja setelah selesai dilakukan pemeriksaan dan pengujian pada bulan lalu, LPKA Palu dapat meraih SLO demi kemanan dan kenyamanan kita semua," harap Revanda
Tentu saja permasalahan kelistrikan tidak bisa kita pandang belakang saja, kita harus cepat dan tepat agar dapat memberikan pelayanan aman dan nyaman, "kita sebagai penyedia layanan harus terus dapat memberikan keamanan dan kenyamanan. Tentu saja hal-hal seperti ini harus dilakukan dengan cepat dan tepat untuk mengatasi segala kesalahan atau gangguan yang akan terjadi," tegas Revanda
HUMAS LPKA PALU



from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/fLmnq8F
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top