October 04, 2023

LPKA PALU IKUTI IBADAH PERSEKUTUAN OIKUMENE WKP KANWIL KEMENKUMHAM SULAWESI TENGAH

| October 04, 2023 |

TOPINFORMASI.COM,PALU_Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu ikuti ibadah  Persekutan Oikumene Warga Kristen Pengayoman (WKP) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) yang dirangkaikan dengan perpisahan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulteng, Selasa, (3/10) malam.

Digelar di Ruang Garuda Kanwil, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulteng Budi Argap Situngkir yang saat itu didampingi oleh sang Istri Ny. dr. Monalisa Manik serta turut dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi Raymond JH. Takasenseran, Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun hingga para keluarga sekaligus jemaat WKP Kemenkumham Sulteng baik pegawai maupun para purna tugas pengayoman.

Seluruh jemaat pun terlihat begitu penuh cinta kasih dalam melakukan prosesi sakral tersebut. Pasalnya, ibadah yang dilakukan tersebut juga menjadi ibadah terakhir yang dipimpin oleh Kakanwil Budi Argap Situngkir yang diketahui telah mendapat amanah baru menjadi Kakanwil Kemenkumham Riau.

“ini merupakan ibadah terkahir saya sebagai anggota WKP Kanwil Kemenkumham Sulteng, begitu banyak kenangan yang telah kita lalui bersama-sama, saya harap WKP Kanwil Kemenkumham Sulteng terus berjalan beriringan selalu Bersatu padu dalam menghadapi tantangan peyalanan di masa depan,” harap Kakanwil

Diakhir penyampaiannya, Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Budi Argap Situngkir menunjuk Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun sebagai Ketua Panitia Natal WKP Kanwil Kemenkumham Sulteng Tahun 2023 “menyambut Natal Tahun ini, saya menunjuk langsung Kepala LPKA Palu sebagai Ketua Panita Natal WKP Kanwil Kemenkumham Sulteng. Semoga bisa menjadi pemimpin yang berhikmat,” tambah Kakanwil

Menanggapi hal tersebut Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun yang saat itu hadir langsung dalam ibadah WKP Kanwil Kemenkumham Sulteng siap untuk menerima tugas tersebut.

“terima kasih bapak Kakanwil sudah mempercayai saya sebagai ketua panitia Natal Tahun ini, saya siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh keluarga besar WKP Kanwil Kemenkumham Sulteng, selamat dan sukses selalu untuk bapak Kakanwil ditempat kerja yang baru,” uangkap Revanda

Seluruh keluarga besar WKP Kanwil Kemenkumham Sulteng surut dalam suasana haru dan kebahagiaan, ibadah ditutup dengan makan bersama dan foto bersama.
HUMAS LPKA PALU


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/VUFdYtg
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top