September 26, 2023

BERLANGSUNG SECARA VIRTUAL, LPKA PALU IKUTI PELANTIKAN PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA DAN PEJABAT FUNGSIONAL AHLI UTAMA

| September 26, 2023 |


TOPINFORMASI.COM,Palu_Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, mengikuti secara virtual kegiatan Upacara Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional Ahli Utama di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI, yang diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI, Senin (25/9) siang.

Bertempat di Graha Pengayoman, Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, melantik 120 orang Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional Ahli Utama, termasuk Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Budi Argap Situngkir, yang resmi dilantik sebagai Kepala Kantor Wilayah (Kanwil)  Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Riau dan Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah, Syamsul Efendi Sitorus, yang resmi dilantik sebagai Kepala Divisi Keimigrasian pada Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara. Selain melakukan pelantikan ini, juga melakukan Serah Terima Jabatan dengan dihadiri Staf Ahli, Staf Khusus dan Kepala Direktorat Jenderal.

Sementara itu, Kanwil Kementerian Hukum dan HAM kini dipimpin oleh Hermansyah Siregar yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pusat Data dan Teknologi Informasi pada Sekretariat Jenderal dan Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah dipimpin oleh Arief Hazairin Satoto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandung.

Dalam sambutannya, Yasonna mengucapkan Selamat atas Jabatan baru yang diamanahkan kepada ASN yang di lantik hari ini. Menkumham yakin bahwa para pejabat mampu menggerakan gerbong organisasi Kementerian Hukum dan HAM yang dipimpinnya serta menjalankan Amanah ini dengan penuh tanggung jawab.

“Embanlah jabatan ini dengan penuh amanah, tunjukan kinerja yang lebih baik. Berikan perubahan positif secara kritis, Kreatif dan Inovatif. Saya berharap pimpinan yang dilantik mampu menjalankan amanah dengan memberikan kinerja terbaik dengan kerendahan dan ketulusan hati, berdedikasi, loyal, serta berintegritas,” Pesan Menkumham.

Dalam kesempatan terebut Kepala LPKA Palu, Revanda bersama jajarannya turut menyaksikan rangkaian kegiatan pelantikan melalui zoom meeting yang berlokasi di Ruangan Tata Usaha LPKA Palu.
"saya bersama keluarga besar LPKA Palu mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pimpinan tinggi pratama dan Pejabat Fungsional Ahli Utama pada hari ini, kami semua percaya tugas dan tanggung jawab yang diberikan pasti dapat dilaksanakan dengan baik. Tentunya terima kasih banyak atas dedikasi yang telah diberikan," ujar Revanda
Pengangkatan dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ini, merupakan hasil dari pelaksanaan manajemen talenta sesuai rekomendasi dari Komisi ASN. Manajemen talenta digunakan agar mendapatkan pimpinan Kemenkumham yang memenuhi kualifikasi jabatan, serta menghasilkan kualitas yang optimal.
HUMAS LPKA PALU


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/cU7Spyx
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top