June 17, 2023

PT.SMART ATAU SINARMAS GROUP MELANGGAR PRINSIP RSPO MASYARAKAT MELAKUKAN PENGADUAN KE RSPO

| June 17, 2023 |

TOPINFORMASI.COM,Perwakilan gema aku ,Nissa dalimunthe yang menjadi kordinator umum menyampaikan pengaduan masyarakat Aek kuo . Nissa dalimunthe meminta RSPO tinjau ulang berkas PT.smart tbk atau sinarmas group, Sabtu (17/6/2023).

Terkait permasalahan jalan antar masyarakat dengan PT.smart tbk Padanghalaban atau sinarmas group ,saat dikonfirmasi nissa dalimunthe mengatakan bahwa sangat apresiasi dengan respon cepat RSPO didalam pengaduannya yang dihantarkan langsung ke kantor RSPO ,dan diterima baik.

"Hari kamis lalu ,Saya perwakilan masyarakat menghantarkan surat maupun dokumen-dokumen yang penting, Begitu kita apresiasi karna cepat sekali mereka meresponnya ". ujar nissa dalimunthe.

Nissa dalimunthe menyatakan, bahwa perusahaan PT.Smart tbk padang halaban atau sinarmas group telah melanggar salah satu  prinsip RSPOPT.Smart tbk padanghalaban atau sinarmas group dengan tidak mau melepaskan jalan dr HGU PT.smart atau sinarmas group akibatnya menghambat perekonomian maupun pendidikan masyarakat yang berada di Aek kuo.
" Iya, Melanggar  prinsip RSPO , bahwa dimana sekarang ini jalan masyarakat masuk ke dalam HGU PT.smart atau sinarmas Group sehingga Aek kuo tidak bisa dilakukan pembangunan.perusahaan sinarmas Group atau PT.smart tbk padang halaban tidak mau melepaskan jalan dari HGU mereka sehingga jalan yang kami lalui sam dengan mobil pembawa CPO atau sawit mereka yang bermuatan over kapasitas sehingga membuat kerusakan jalan , sehingga ini menghambat perekonomian masyarakat maupu  pendidikan generasi muda ,belum lagi kalau sudah hujan jalannya hancur dan licin ,Tapi perusahaan tidak memikirkan itu"

Nissa dalimunthe ,Meminta kepada Pihak RSPO untuk meninjau ulang berkas Perusahaan PT.smart tbk atau sinarmas group karna diberkas banyak tidak benar adanya,dan nissa dalimunthe serta kordinator gema aku siap memberikan keterangannya.
" Saya meminta kepada pihak RSPO untuk meninjau ulang berkas PT.smart Tbk atau sinarmas group yang mereka serahkan kepada RSPO karna ada beberapa yang tak sesuai di lapangan, Seharus nya juga ,Desa yang  harus d audit itu sebenarnya Aek korsiklah yang terutama ,bukan padang maninjau ,Kalau dibandingkan, aek korsik yang lebih dekat dengan perusahaan dibandingkan Padang maninjau, sekarang RSPO juga harus lebih teliti dalam menangani berkas  PT.smart tbk padanghalaban atau sianrmas group.saya dan kordinator  yang ada di gema aku siap memberi keterangan jelas bahwa banyak berkas yang diserahkan PT.smart atau sinarmas group tak sesuai dengan yang ada dilapangan " Ucap nissa dalimunthe.(red)


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/kviJOMD
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top